Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Ansor / Ribuan Masyarakat Hadiri Sholawat GP Ansor Kota Kediri Bersama Gus Azmi

Ribuan Masyarakat Hadiri Sholawat GP Ansor Kota Kediri Bersama Gus Azmi

Nukotakediri.or.id – Ribuan masyarakat kediri hadiri kegiatan GP Ansor Kota Kediri sholawat bersama Gus Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor (Gus Azmi) di Gor Joyoboyo Kota Kediri pada Jumat, (18/11/22)

Agus Izzul Maula Diyaullah ketua GP Ansor Kota Kediri berharap agar rankaian agenda yang bertema ‘Pasar Rakyat Kediri Bangkit’ bisa berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan dari hari pertama hingga sepuluh hari kedepan bisa berjalan dengan lancar”ungkapnya

KH. Abu Bakar Abdul Jalil ketua PCNU Kota Kediri meminta pengunjung untuk membeli dagangan yang disediakan dalam kegiatan pasar rakyat GP Ansor Kota Kediri sehingga membangkitkan ekonomi masyarakat Kota Kediri.

“Semoga inflasi rendah di Kota terbahagia se-Indonesia”tuturnya

Regina Nadya Suwono sebagai anggota DPRD Kota Kediri Komisi B bidang perekonomian sangat mengapresiasi GP Ansor Kota Kediri dalam upaya membangkitkan ekonomi dan ia terkejut karena bisa dihadiri ribuan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi, dan harapanya rutin dilakukan. selain pemerintah, ormas juga diharapkan bisa mengambil peran dalam kebangkitan UMKM.”ucapnya

Ketua pemuda katolik berharap kedepan bisa menjalin silaturahmi agar dapat mengukuhkan hubungan antar pemuda di Kota Kediri.

“menguatkan kebinekaan agar dapat solid kedepan.” pungkasnya

Selain Regina juga dihadiri oleh DPR -RI Fraksi Nasdem Nurhadi, S.Pd. mewakili daerah pemilihan Jawa Timur VI, yang meliputi Kabupaten Blitar, Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulungagung, Kota Blitar, dan Kota Kediri.

About LTN PCNU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *