Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / Hasil Rapat Persiapan Resepsi Puncak 1 Abad NU PBNU, PWNU dan PCNU Se-Jatim Tetapkan Agenda Inti Di Stadiun Sidoarjo

Hasil Rapat Persiapan Resepsi Puncak 1 Abad NU PBNU, PWNU dan PCNU Se-Jatim Tetapkan Agenda Inti Di Stadiun Sidoarjo

Nukotakediri.or.id, KH Yahya Cholil Staquf sebagai Ketua Umum PBNU dalam sambutan menjabarkan bahwa resepsi puncak 1 abad NU tersebut akan digelar pada 16 Rajab 1444 Hijriyah atau 7 Februari 2023 di stadion gelora delta Sidoarjo.

“Kegiatan inti akan dilaksanakan pada awal tahun depan tepatnya 16 rajab di stadiun gelora delta Sidoarjo” ungkapnya

Kegiatan tersebut disampaikan dalam rapat yang dilakukan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama(PWNU) dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama(PCNU) dalam rapat persiapan resepsi puncak 1 Abad NU di Gedung Musdalifah Asrama Haji Sukolilo, Surabaya. Pada selasa, (15/11/2022).

H Saifullah Yusuf sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBNU menjelaskan kenapa dilaksanakan pada tanggal dan bulan tersebut karena ingin mendapatkan barokah sesuai hari kelahiran NU.
“Dalam rapat Gus Yahya meminta tanggal 16 Rajab agar mendapat barokah hari 1 abad NU” tegasnya

Gus Ipul sapaannya menjabarkan bahwa kenapa ada foto Erik Tohir dan Mbak Yenny Wahid karena sebagai ketua Steering Committee dan ketua Organizer Committee bukan aneh-aneh. Sedangkan ketua panitia resepsi diamanahkan kepada Yaqut Cholil Qoumas yang kebetulan menjabat sebagai Menteri Agama.
“Erik sebagai ketua SC, Yenny ketua OC dan Gus Yaqut ketua panitia resepsi hari H nya” tegasnya

Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Jawa Timur berharap sebelum resepsi dilaksanakan ada sebuah program penghijauan agar menyumbang oksigen untuk bumi dengan menanam pohon.
“Nanti sebelum hari H kita berharap ada kegiatan penanaman pohon mangrove di pinggir pantai” tuturnya

 

Penulis:Abdullah Muwaffaq (Duel)

About LTN PCNU

Check Also

Ranting Rejomulyo Selenggarakan Lailatulul Ijtima’ Dan Pelantikan Pengurus

Nukotakediri.or.id, Pengurus Ranting (PR) Rejomulyo Kota Kediri selenggarakan rutinan lailatulul ijtima’ disertai pelantikan pengurus di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *