Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Ansor / PAC GP Ansor Se-Kota Kediri Adakan Istighotsah Dan Doa Akhir Tahun

PAC GP Ansor Se-Kota Kediri Adakan Istighotsah Dan Doa Akhir Tahun

Nukotakediri.or.id, Kediri-

Seluruh Pimpinan Anak Cabang(PAC) Gerakan Pemuda(GP) Ansor se Kota Kediri serentak adakan istighotsah dan doa akhir tahun 2021 di tiga Kecamatan pukul 20:00 WIB pada Jum’at, (31/12/21)

Tiga titik keseluruhan berada di tempat ibadah, PAC Kecamatan Mojoroto ada di Masjid Baitul Makmur, PAC Kecamatan Kota ada di Majid Nurul Hidayah, dan PAC Kecamatan Pesantren ada di Mushola Ar-Rohman.

Agus Fahdina Ya Rouf selaku narasumber menegaskan kepada seluruh kaum muda agar tidak terperangkap dengan berita yang tidak benar dan tidak mudah menyebarkan berita yang membuat perpecahan.

“Jangan sampai mencaci maki di media dan menyebarkan berita bohong(hoax) yang tidak ada manfaatnya”tegasnya

Mengajak kepada seluruh hadirin untuk bersama-sama menjaga diri dan harti agar tidak melakukan perbuatan yang tercela dan persatuan.

“Ayo kita menjaga perdamaian bersama”imbuhnya

H.Izul Maula Diyaullah selaku ketua Pimpinan Cabang(PC) GP Ansor Kota Kediri memberikan arahan kepada pemuda Kediri agar menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta kepada tanah air.

“Menyanyikan lagi indonesia dan syubanul wathan tujuanya untuk

Hubul wathan minal iman”ungkapnya

Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Al-Mahrusiyah Kota Kediri menceritakan sebagaimana Rosullulloh SAW yang sangat mencintai tanah kelahiran yaitu Kota Makah dan tempat tinggal Madinah

“Saya cinta dan rindu kota Mekah dan Madinah”tuturnya

Agus M syarif Hakeem selaku Ketua PAC GP Ansor Mojoroto dalam sambutannya berpesan kepada hadirin untuk memperbanyak amal sholeh agar mendapat kenikmatan didalam kubur.

“Orang meninggal kalau punya nikmat kubur dari kematian sampai kiamat itu sebentar.”ucapnya

Ia menambahkan berbeda sekali dengan manusia yang semasa hidupnya berperilaku tercela. Karena di alam kubur mandapat siksa dan merasa bahwasanya sangat lama sekali.

“jika yang mendapatkan adzab kubur itu seakan lama sekali karena mendapat siksa.”pungkasnya

About LTN PCNU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.