Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / LAKPESDAM / BMT NU, LPNU dan LAKPESDAM PCNU Kota Kediri Ikuti visitasi Jatim Award PWNU Jatim 2022

BMT NU, LPNU dan LAKPESDAM PCNU Kota Kediri Ikuti visitasi Jatim Award PWNU Jatim 2022

Nukotakediri.or.id Baitul mal wat Tamwil (BMT), Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) dan Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (LAKPESDAM) ikut serta dalam visitasi Jatim Award 2022 yang di laksanakan di gedung BMT dan kantor PCNU pada ada jum’at, (9/12/2022.)

Pada visitasi ini BMT dan LPNU telah mempersiapkan segala hal yang diperlukan oleh tim visitasi. Dimulai dari mempresentasikan profile BMT yang dimana baru berdiri kurang dari empat bulan telah banyak mendapatkan antusias yang baik oleh masyarakat Nahdlatul Ulama (NU).

“Alhamdulillah. BMT berdiri belum genap sampai 4 bulan sudah mempunyai banyak progres yang melebihi ekspektasi dari saya pribadi. Keinginan dari kita, BMT berdiri supaya bisa memudahkan dan membantu masyarakat.” Ujar moh. sirojudin ketua BMT

Pada hari ini bertepatan juga dengan adanya kegiatan dari (LPNU) ngaji preneur. Acara ngaji preneur ini bertujuan untuk mewadahi pengusaha-pengusaha muda, dengan bingkai yang milenial.

“Ngaji preneur ini bertujuan untuk memberikan wawasan yang dapat dijadikan bekal hari esok. Ngaji preneur dilaksanakan dalam skala waktu 3 bulan dan berregenerasi.” Ujar Nur Mukhyar selaku ketua (LPNU)

Agenda ngaji preneur ini bertepatan dengan visitasi Jatim Award 2022, dengan begitu bermaksut memperkenalkan pada tim visitasi program unggulan yang dimiliki oleh LPNU.
Pada pelaksanaan visitasi tak lupa memperkenalkan beberapa produk dan pihak-pihak yang telah bekerjasama dengan BMT dan LPNU.

Penulis: M.abdur roiyan

About LTN PCNU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *