Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Ansor / Rijalul Ansor Kota Kediri Gaungkan Misi Revitalisasi Nilai Aswaja di Era 5.0

Rijalul Ansor Kota Kediri Gaungkan Misi Revitalisasi Nilai Aswaja di Era 5.0

Kediri, NUkotakediri.or.id

Majelis Dzikir dan Sholawat(MDS) Rijalul Ansor (RA) Cabang Kota Kediri melaksanakan pengukuhan di hotel grand surya Kediri pada Hari selasa, (22/02/2022)

Gus Ahmad Kafabihi selaku ketua Rijalul Ansor Kota Kediri dalam sambutanya mengajak kepada pengurus, kader RA dan masyarakat pada umumnya untuk meningkatan pemahaman ahlusunnah wal jama’ah

“Tema pelantikan kali ini yakni revitalisasi nilai aswaja di era 5.0″tuturnya

Ia menambahkan bahwa RA sudah berdiri lama di Kota Kediri namun baru bisa melaksanakan pengukuhan di tahun ini. Sehingga ini merupakan pelantikan ditengah kepengurusan.

Menurutnya ada berbagai cara berdakwah diera milenial, seperti di berbagai penjuru cafe dengan band, mall, sedangkan klasik di masjid dan mushola, dakwah sema’an Al Qur’an seperti lapas dan beberapa instansi lain dan karena pandemi menjadi dakwah online melalui instagram.

“RA adalah lembaga dibawah naungan GP Ansor yang khusus dibidang dakwah”pungkasnya

Gus Izzul Maula Diyaulloh selaku ketua PC Ansor Kota Kediri berharap Rijalul Ansor dapat merevitalisasi aswaja ditengah-tengah masyarakat.

“Penyegaran aswaja dalam artian pemahaman aswaja yang mulai memudar dan perlu di pahamkan kembali”ungkapnya

KH Abu Bakar Abdul Jalil atau Gus Ab sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kediri melihat RA dan Ansor sebagai potret masa depan Nahdlatul Ulama.

“kita punya banyak gus, sehingga tinggal tidur sudah selesai. ada Gus Ahmad, Gus Izul dan gus yang lsinya”candanya”c

(Sidul)

About LTN PCNU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *