Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin.


Home / Berita Terkini / PCNU SEMBELIH SAPI QURBAN DARI PEMKOT KEDIRI

PCNU SEMBELIH SAPI QURBAN DARI PEMKOT KEDIRI

nukotakediri: Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri hari ini (3/9) menyembelih Sapi Qurban dari Pemerintah Kota Kediri di Pon. Pes. Salafiyyah Bandar Kidul Kediri.

Ketua PCNU Kota Kediri H. ABu Bakar menyampaikan bahwa Nahdlatul Ulama Kota Kediri melalui NU-CARE Lazisnu pada Idul Adha 1438 H ini mempunyai program  TEBAR QURBAN 1438 H yang mana warga Nahdlatul Ulama khususnya Kota Kediri dapat melaksanakan Qurban melalui NU-CARE LAZISNU dengan biaya untuk kambing Type A Rp. 2.250.000,- Type B Rp. 2.550.000,- serta Type C Rp. 2.950.000,-. Adapun untuk Sapi ada dua type yaitu Type A Rp. 19.000.000,- dan Type B Rp. 21.000.000,-. Dari program tersebut terkumpul 220 kambing dan 24 Sapi yang pengumpulannya melalui Pengurus Ranting NU, Masjid dan Musholla NU Kota Kediri. Salah satunya adalah Sapi dari Pemerintah Kota Kediri.

“Hewan qurban yang berhasil dikumpulkan tersebut langsung dikelola oleh pengurus Ranting NU dan Masjid Musholla yang menerima, khusus untuk Sapi dari Pemkot Kediri, Kita sembelih dan didistribusikan sendiri oleh PCNU kepada Pengurus Cabang, Lembaga dan ke Pengurus MWC NU se-Kota Kediri. Semoga tahun depan lebih banyak lagi hewan qurban yang dapat kita kelola” kata Gus Ab.

Perlu diketahui bahwa Pemerintah Kota Kediri melalui Ka. DISBUDPARPORA Kota Kediri Nur Muhyar atas nama Walikota Kediri menyerahkan Sapi Qurban Pemkot Kediri kepada PCNU Kota Kediri yang diterima langsung oleh Rois Syuriyah KH. Abdul Hamid Abd. Qodir pada Kamis (31/8) di Pon. Pes. Salafiyyah Kota Kediri. yud

About admin

Check Also

NU KOTA KEDIRI SIAPKAN AKSI TOLAK FDS

Kota Kediri: Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama mempersiapkan aksi penolakan penerapan Permendikbud No. 23 Tahun 2017 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *