Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Berita Terkini / PCNU SEMBELIH SAPI QURBAN DARI PEMKOT KEDIRI

PCNU SEMBELIH SAPI QURBAN DARI PEMKOT KEDIRI

nukotakediri: Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri hari ini (3/9) menyembelih Sapi Qurban dari Pemerintah Kota Kediri di Pon. Pes. Salafiyyah Bandar Kidul Kediri.

Ketua PCNU Kota Kediri H. ABu Bakar menyampaikan bahwa Nahdlatul Ulama Kota Kediri melalui NU-CARE Lazisnu pada Idul Adha 1438 H ini mempunyai program  TEBAR QURBAN 1438 H yang mana warga Nahdlatul Ulama khususnya Kota Kediri dapat melaksanakan Qurban melalui NU-CARE LAZISNU dengan biaya untuk kambing Type A Rp. 2.250.000,- Type B Rp. 2.550.000,- serta Type C Rp. 2.950.000,-. Adapun untuk Sapi ada dua type yaitu Type A Rp. 19.000.000,- dan Type B Rp. 21.000.000,-. Dari program tersebut terkumpul 220 kambing dan 24 Sapi yang pengumpulannya melalui Pengurus Ranting NU, Masjid dan Musholla NU Kota Kediri. Salah satunya adalah Sapi dari Pemerintah Kota Kediri.

“Hewan qurban yang berhasil dikumpulkan tersebut langsung dikelola oleh pengurus Ranting NU dan Masjid Musholla yang menerima, khusus untuk Sapi dari Pemkot Kediri, Kita sembelih dan didistribusikan sendiri oleh PCNU kepada Pengurus Cabang, Lembaga dan ke Pengurus MWC NU se-Kota Kediri. Semoga tahun depan lebih banyak lagi hewan qurban yang dapat kita kelola” kata Gus Ab.

Perlu diketahui bahwa Pemerintah Kota Kediri melalui Ka. DISBUDPARPORA Kota Kediri Nur Muhyar atas nama Walikota Kediri menyerahkan Sapi Qurban Pemkot Kediri kepada PCNU Kota Kediri yang diterima langsung oleh Rois Syuriyah KH. Abdul Hamid Abd. Qodir pada Kamis (31/8) di Pon. Pes. Salafiyyah Kota Kediri. yud

About admin

Check Also

SELAMAT JALAN NING LIK, NU KOTA KEDIRI AKAN SELALU MENGENANGMU

Duka mendalam menyelimuti warga Kota Kediri terutama warga NU dan Muslimat NU Kota, hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *