Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / lazisnu / Bingkisan Lebaran LAZISNU Kota Kediri Sasar Penjaga Perlintasan KA

Bingkisan Lebaran LAZISNU Kota Kediri Sasar Penjaga Perlintasan KA

Ahad, 9 Mei 2021. Setelah shalat taroweh, NU Care LAZISNU Kota Kediri membagikan bingkisan lebaran untuk puluhan penjaga kereta api di Kota Kota Kediri. Sebanyak 10 palang pintu kereta api yang terdapat di Kota Kediri membentang dari kelurahan yang paling selatan, Manisrenggo sampai perbatasan dengan Kab. Kediri, Desa Kweden.

Dari 10 palang pintu KA, hanya 5 palang pintu yang dijaga oleh petugas dari KAI. Sisanya dijaga secara swadaya oleh masyarakat. Sedangkan jumlah penjaga pada tiap titik beragam mulai 1 hingga 3 orang.

Mereka sangat senang menerima paket bingkisan lebaran dari LAZISNU yang merupakan kerjasama dengan Dinas Perhubungan dan Kompas ungkap Andrik, pegawai kontrak KAI. “Ini kali pertama saya mendapatkan bingkisan lebaran selama bekerja hampir sebelas tahun” ungkap pria asal Magetan.

Sebelumnya, NU Care- LAZISNU Kota Kediri juga membagikan bingkisan lebaran kepada tukang ojek pangkalan, tukang becak dan pedagang asongan di terminal Tamanan Kota Kediri. Karena jumlah lumayan banyak dan untuk tetap mematuhi prokes, proses pembagiannya melibatkan aparat Kepolisian, Koramil dan juga pihak Dishub Kota Kediri.

Suwari, Ketua Paguyuban Ojek Terminal, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada LAZISNU karena telah memberikan bingkisan lebaran disaat pendapatan para pekerja transportasi menurun drastis paska pelarangan mudik yang berimbas pada tidak adanya bus yang masuk ke terminal.

Syamsudin,M.Pd, selaku Direktur NU Care-LAZISNU Kota Kediri menyampaikan rasa terima kasih kepada Kementerian Perhubungan dan Kompas Grup karena telah mempercayakan kepada LAZISNU untuk menyalurkan bantuannya dan semoga bisa memberikan kebahagiaan kepada pekerja transportasi menjelang Iedul Fitri.

About TIM Publikasi

Check Also

NU Care LAZISNU Kota Kediri mulai agendakan Turba

Kediri – NU Care Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) kembali mengagendakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *