Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / lazisnu / NU Care-LAZISNU Kota Kediri santuni 99 Yatim, Dhuafa dan Difabel dalam Harlah NU ke 99

NU Care-LAZISNU Kota Kediri santuni 99 Yatim, Dhuafa dan Difabel dalam Harlah NU ke 99

Kediri,Nukotakediri.or.id

Menyambut resepsi Harlah NU ke 99, PCNU Kota Kediri mengadakan serangkaian acara salah satunya santunan yatim,  dhuafa dan difabel yang dilakukan oleh NU Care LAZISNU Kota Kediri di Aula Muktamar PP Lirboyo pada hari Minggu, (20/02/2022)

“Merujuk usia NU memasuki 99 tahun dalam kalender hijriah,  jumlah santunan yang diberikan oleh NU Care-LAZISNU sebanyak 99 orang”ujar M Syamsudin selaku ketua LAZISNU Kota Kediri

Rangkaian santunan diawali hari Sabtu, 19 Februari 2022 bertempat Kantor PCNU Kota Kediri. Dengan menyerahkan rekening tabungan pendidikan kepada 60 anak YABILA Kota Kediri.

YABILA adalah salah satu program NU Care LAZISNU Kota Kediri yang bertujuan untuk membantu anak yatim dalam hal pendidikan.  Dimana dalam setiap bulannya mereka diberikan santunan sebesar Rp. 50.000,- setiap bulan dan ditransferkan ke rekening masing-masing. Selanjutnya rekening tersebut akan diberikan kepada YABILA setiap awal semester 1 dan semester 2.

Sedangkan untuk dhuafa berjumlah 36 orang. Dhuafa ini kebanyakan para janda yang kurang mampu dan tersebar di 3 Kecamatan Kota Kediri. NU Care LAZISNU Kota Kediri bekerja sama dengan pengurus MWC dalam pendataan janda duafa tersebut.

“Dan untuk santunan difabel (tuna netra)  berjumlah 3 orang yang berasal dari MWC Mojoroto”imbuhnya

Syamsudin, MPd,  selaku Ketua NU Care-LAZISNU Kota Kediri  kepada Bpk Wahyudi, SIK, SH selaku Kapolresta Kediri dan donatur yang lain atas donasi yang diberikan. Semoga semua amal baik dari para donatur dicatat sebagai amal.

Sidul

About LTN PCNU

Check Also

TURBA KE-2 NU CARE LAZISNU KOTA KEDIRI DI MWC PESANTREN

Setelah turba pertama NU Care Lazisnu Kota Kediri di wilayah kerja MWC Pesantren dilaksanakan. Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *