Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / lazisnu / Kapolresta Kota Kediri juga percayakan zakat profesinya melalui NU Care – LAZISNU Kota Kediri

Kapolresta Kota Kediri juga percayakan zakat profesinya melalui NU Care – LAZISNU Kota Kediri

Kapolresta Kediri Kota Kediri, AKBP Eko Prasetyo SH, SIK menyerahkan zakat profesinya melalui NU Care LAZISNU Kota Kediri setelah memimpin apel pagi di Mako Polresta Kediri. Disamping itu, Dan Eko, beliau disapa, juga menyerahkan zakat harta dari istrinya, Oktarina Sari Eko, Senin, 10 Mei 2021

Disaksikan seluruh jajaran Polres Kediri Kota Syamsudin, Dir. NU Care LAZISNU Kota Kediri menerima langsung zakat dari Dan Eko sekalian yang disaksikan Ketua PCNU Kota Kediri, KH Abu Bakar Abdul Jalil atau biasa disapa Gus Ab.

Selanjutnya Gus Ab menyerahkan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kota Kediri atas kepercayaanya membayarkan zakatnya melalui NU Care LAZISNU.

Sebelumnya, 5 Mei 2021 Wali Kota Kediri, H Abdullah Abu Bakar, SE juga menyerahkan zakat profesinya kepada NU Care LAZISNU Kota Kediri pada saat peringatan Nuzulul Qur’an di Kantor PCNU Kota Kediri. Turut hadir dan menyerahkan zakat, infaq, sodaqoh pada saat itu Katino, AMd (Ketua DPC Gerindra), H. Sudjono Teguh Widjaja (Ketua DPD Golkar), H Nafis Kurtubi (Ketua DPC Nasdem), Chorudin Mustofa , S.PdI (Nasdem)

About TIM Publikasi

Check Also

NU Care LAZISNU Kota Kediri mulai agendakan Turba

Kediri – NU Care Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) kembali mengagendakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *