Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / LAKPESDAM / Ketua LAKPESDAM PCNU Kota Kediri Sebut Visitasi Sebagai Acuan Meningkatkan Kredibilitas Lembaga

Ketua LAKPESDAM PCNU Kota Kediri Sebut Visitasi Sebagai Acuan Meningkatkan Kredibilitas Lembaga

Nukotakediri.or.id, Lembaga kajian dan pengembangan manusia (LAKPESDAM) PCNU kota kediri melakukan visitasi bersama tim visitasi dalam kegiatan Jatim Award 2022 di Kantor PCNU Kota Kediri pada hari jumat, (9/12/2022)

Dr. Khaerul Umam M.Ud sebagai nahkoda dari lembaga kajian dan pengembangan manusia (LAKPESDAM) NU Kota Kediri, menyambut bahagia tim visitasi dalam kegiatan Jatim Award 2022 yang mengumumkan bahwa LAKPESDAM PCNU Kota Kediri dinyatakan lolos nominasi dan masuk ke tahap visitasi di kegiatan Jatim AWARD 2022.
“Alhamdulillah, LAKPESDAM PCNU Kota Kediri lolos dalam penjaringan”ujarnya

Kang Umam sapaanya menjabarkan bahwa persiapan telah dilakukan oleh tim LAKPESDAM NU kota kediri mulai dari satu bulan kemarin. Hal ini selaras dari hasil wawancara kepada khaerul umam bahwa “LAKPESDAM PCNU Kota kediri masuk kedalam 4 besar LAKPESDAM Kabupaten dan Kota se- Jawa Timur”ujarnya

Dosen IAIN Kediri menambahkan bahwa visitasi ini dilakukan dalam rangka melakukan koreksi dan intropeksi diri dalam menunjang kompetensi didalam LAKPESDAM NU itu sendiri.
“Ini diibaratkan sebagai pembimbing bukan hanya tim penilai dalam memberikan arahan untuk lebih baik lagi kedepan” tutur Khaerul Umam.

Tim visitasi memulai dari menanyakan program kerja dari lembaga kajian dan pengembangan manusia (LAKPESDAM). Bukan hanya itu tim visitasi juga melakukan pengecekan dalam bentuk administrasi didalam dokumen yang dimiliki oleh lembaga.
“Dengan adanya acara tersebut semoga dapat memperbaiki kinerja-kinerja yang kurang baik dan maksimal agar terciptanya LAKPESDAM Kota Kediri yang lebih unggul dan maju kedepannya” tandasnya.

Penulis: M.abdur roiyan

About LTN PCNU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *