Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / lazisnu / TURBA KE-2 NU CARE LAZISNU KOTA KEDIRI DI MWC PESANTREN

TURBA KE-2 NU CARE LAZISNU KOTA KEDIRI DI MWC PESANTREN

Setelah turba pertama NU Care Lazisnu Kota Kediri di wilayah kerja MWC Pesantren dilaksanakan. Sabtu (15/8/2020) putaran ke-2 Turba NU Care Lazisnu di wilayah kerja MWC Pesantren kembali diadakan, yang kali ini dilaksanakan di Ranting Betet yang dihadiri pengurus NU Care Lazisnu Kota Kediri, MWC Pesantren, Pengurus NU Care Lazisnu Ranting Betet, Burengan, Dadapan, Bence, dan Pesantren.

Direktur Nu Care Lazisnu Kota Kediri Syamsudin, M.Pd dalam sambutannya menekankan dan menginformasikan perlunya sinergitas pengurus cabang, MWC dan ranting terkait Manajemen Pengelolaan dan Pelaporan NU Care Lazisnu Kota Kediri agar bisa lebih dipercaya warga NU pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Menurut Syamsudin, kegiatan turba ini bukan sekedar formalitas saja, ini merupakan kegiatan riil yang akan dilaksanakan berkelanjutan dan tolak ukurnya yaitu terealisasinya program-program NU Care Lazisnu di setiap struktural tingkatan yang ada.

Beberapa ranting sudah berhasil menjalankan program NU Care Lazisnu seperti bantuan pendidikan untuk anak yatim, bantuan pendidikan untuk anak yang mondok dan belajar di TPQ, bantuan untuk guru TPQ dan marbot, santunan kematian, program pinjaman dengan bunga 0% dan beberapa program lainnya.

“Tolak ukurnya adalah setelah adanya kegiatan turba ini adalah di masing-masing ranting, program NU Care Lazisnu dapat terealisasi sebagai wujud kepedulian NU kepada masyarakat”.(aw)

About TIM Publikasi

Check Also

UPZIS NU Ranting Singonegaran serahkan Bantuan bagi warga terdampak Covid-19

Kediri – Unit Pengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (UPZIS NU) Ranting Singonegaran menyerahkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *