Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / LPNU Kota Kediri Juara 2 PWNU Award Tahun 2023

LPNU Kota Kediri Juara 2 PWNU Award Tahun 2023

Kediri- Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kota Kediri mendapatkan juara 2 dalam ajang PW NU Award tahun 2023 yang diselenggarakan di PP Lirboyo Kota Kediri pada, Sabtu (18/03/2023)

Nur Muhyar sebagai ketua LPNU Kota Kediri menjelaskan bagaimana proses LPNU & BMT NU PCNU Kota KEDIRI bisa mendapatkan nominasi.

Dimulai dengan fokus menjalankan 4 program kerja yang telah ditetapkan sejak pengurus dilantik akhir tahun 2021

“kita sudah mempersiapkan dari jauh hari dengan mempersiapan 4 program” tuturnya

Empat program yang dimaksut sebagaimana berikut:

1. GO Legal Go Digital ( memfasilitasi umkm binaan LPNU KOTA KEDIRI dalam pengurusan perijinan usaha hingga sertifikasi produk halal yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Kediri dan Kemenag).

2. Ngaji Preneur: Memberikan pelatihan berkelanjutan kepada umkm yang ingin masuk pasar digital mulai dari nol hingga mereka dapat menghasilkan cuan melalui platform digital baik sosmed maupun E-commerce;

3. Pendirian LPNU yang alhamdulillah juga mendapatkan Juara 2 dalam ajang PWNU Award Tahun ini;

4. Bisnis Development LPNU ( Bergerak dalam bidang distribusi produk herbal, Kurma dan produk turunannya)

“Alhamdulillah ke 4 program kerja tersebut dalam dijalankan sesuai yang direncanakan, tentu dengan berbagai evaluasi guna peningkatan kwalitas di tahun-tahun berikutnya.” imbuhnya

Muhyar sapaannya berharap LPNU Makin baik, bertumbuh dan programnya memberikan kemanfaatan yang lebih besar bagi jamiyah dan jamaah khususnya juga masyarakat pada umumnya dan tahun depan bisa memantaskan diri menjadi juara satu.

“Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh pengurus LPNU yang sudah memberikan dedikasi terbaik nya. Semoga menjadi amal kebaikan kita bersama, juga kepada PCNU yang sudah tanpa lelah memberikan arahan dan bimbingan kepada kami,, semoga lelah kita menjadi lillah”pungkasnya.

Dul

About LTN PCNU

Check Also

Haul Gusdur Ke 13, Momen Ziarahi Pemikiran Politik Demokrasi Gus Dur Mengawal Indonesia 2024

Nukotakediri.or.id, Rabu, 18 Januari 2023 terhitung 1 bulan setelah Haul Gusdur ke 13, ISNU Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *