Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / Semarakan Satu Abad NU, PC Fatayat Kota Kediri Adakan Bazar dan Lomba Mewarnai

Semarakan Satu Abad NU, PC Fatayat Kota Kediri Adakan Bazar dan Lomba Mewarnai

Nukotakediri.or.id

Menyambut satu abad Nahdlatul Ulama(NU) 1344-1444 Hijriyah, Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kota Kediri selenggarakan bazar UMKM dan lomba mewarnai dan di Aula Muktamar PP (Ponpes) Lirboyo pada hari Minggu (25/9/2022)

Perlombaan tersebut dihadiri oleh 580 peserta delegasi dari siswa taman kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD) se-Kota Kediri. Kategori dalam perlombaan dibagi menjadi 3 jenjang usia.
“Ada puluhan juta rupiah berupa tabungan pendidikan dan uang tunai” ungkap Dewi Nafi’ah selaku Ketua Fatayat Kota Kediri

Mbak Dewi sapaannya memaparkan bahwa tujuan adanya perlombaan tersebut merupakan rangkaian dari kidmah Fatayat Kota Kediri kepada organisasi NU.
” Kegiatan ini sudah berjalan dua kali”imbuhnya

Ia menambahkan bahwa kegiatanya juga dimeriahkan dengan pameran Bazar produk UMKM kepada para pendamping peserta didik yang mengikuti rangkaian agenda tersebut.

KH Abu Bakar Abdul Jalil sebagai Ketua PCNU Kota Kediri mengapresiasi kegiatan perlombaan dan pameran bazar UMKM yang dilaksanakan oleh PC Fatayat Kota Kediri dan berharap semoga dapat ikut menyemarakan rangkaian satu abad NU.
“Peserta saya lihat ikut mewarnai logo satu abad NU, guna menyemarakkan hari lahir salah satu organisasi besar Islam di Indonesia tersebut,”tuturnya

Gus Ab berharap agar kegiatan tersebut dapat menunjang tumbuh kembang bakat terpendam yang dimiliki oleh siswa di Kota Kediri sekaligus dapat melatih kemandirian siswa.
“Saya berharap kegaiatan ini dapat membentuk karakter disiplin dan tanggungjawab”tegasnya

 

(Dul)

About LTN PCNU

Check Also

Ranting Rejomulyo Selenggarakan Lailatulul Ijtima’ Dan Pelantikan Pengurus

Nukotakediri.or.id, Pengurus Ranting (PR) Rejomulyo Kota Kediri selenggarakan rutinan lailatulul ijtima’ disertai pelantikan pengurus di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *