Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / PWNU Jawa Timur Resmikan BMT NU LPNU Kota Kediri

PWNU Jawa Timur Resmikan BMT NU LPNU Kota Kediri

Nukotakediri.or.id

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama(PWNU) resmikan Baitul Maal Wa Tamwil (BMT) NU yang didirikan oleh Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) PCNU Kota Kediri pada Sabtu (17/9/2022).

KH Abdussalam Sohib sebagai Wakil Ketua PWNU Jatim dalam sambutanya berharap agar pengelolaan di BMT NU dijalankan secara sehat dalam manajemen.
“Kunci keberhasilan BMT adalah sehat manajemen”tuturnya

Gus Salam sapaanya meminta kepada seluruh hadirin undangan agar bersedia mengakses baik sebagai debitur maupun kreditur
“kesediaan seluruh Nahdliyin dalam mengakses BMT”imbuhnya

Ketua LPNU Kota Kediri Nur Mukhyar dalam peresmian BMT itu berharap dapat membangkitkan perekonomian sehingga dapat memastikan kemandirian umat melalui pendanaan syariah.
“pendirian BMT ini adalah salah satu program prioritas LPNU”tegasnya

Selain peresmian BMT, LPNU Kota Kediri juga telah meluncurkan beberapa program ekonomi untuk kaum milenial seperti Ngajipreneur dan Pendampingan Go Legal Go Digital.
“Kami ikhtiar LPNU dapat membantu ekonomi dalam kesejahteraan umat.” pungkasnya. (Dul)

About LTN PCNU

Check Also

Ranting Rejomulyo Selenggarakan Lailatulul Ijtima’ Dan Pelantikan Pengurus

Nukotakediri.or.id, Pengurus Ranting (PR) Rejomulyo Kota Kediri selenggarakan rutinan lailatulul ijtima’ disertai pelantikan pengurus di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *