Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / Gus Ab : Vaksin Covid-19 Aman dan Halal
penyerahan Kartu Vaksin covid-19

Gus Ab : Vaksin Covid-19 Aman dan Halal

Kediri – Ketua PCNU Kota Kediri yang sering disapa Gus Ab menegaskan bahwa Vaksin Covid-19 aman dan halal, Selasa (27/1).

“Saya bersama Forkopimda memberikan semangat kepada masyarakat khususnya warga NU Kota Kediri untuk tidak khawatir dan tidak ragu menerima vaksinasi karena aman dan hal.” jelas Ketua PCNU Kota Kediri saat selesai divaksin.

Foto bersama FORKOPIMDA dan Ketua PCNU Kota Kediri setelah vaksinasi

Kegiatan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Balaikota Kediri ini diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) sebagai wujud partisipasi sekaligus bisa menjadi contoh untuk seluruh masyarakat.

Selain itu, penerima vaksin diberikan kartu Vaksinasi covid-19 yang berisikan status pemberian vaksinasi. Status pemberian vaksinasi berisi berapa jumlah dosis yang disuntikkan, tanggal penyuntikkan, nomor batc vaksin, dan rencana dosis kedua.

Gus Ab saat di vaksin

 

About Hesty Putri Utami

Check Also

JAJAKI KERJASAMA, KACAB BPJS KEDIRI SILATURRAHIM KE PCNU

Hari ini (Senin/3/8) Kepala Cabang BPJS Kediri Suharno Abidin beserta Staf kepesertaan Zakki silaturrahim ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *