Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / PCNU Kota Kediri Terima 5 Set Al Qur’an Braile

PCNU Kota Kediri Terima 5 Set Al Qur’an Braile

PCNU Kota Kediri menerima bantuan Al-Qur’an Braile untuk tunanetra sejumlah 5 set dari pemerintah Kota Kediri. Bantuan tersebut diterima langsung oleh H. Abu Bakar (Gus Ab) di SLB Bakti Pemuda Kota Kediri.

H. ABU BAKAR (Gus Ab) mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Kediri yang telah memberikan perhatian kepada teman-teman disabilitas dengan memberikan al-qur’an braile. Selanjutnya Gus Ab menyampaikan bahwa Al-qur’an tersebut sebagian diberikan kepada siswa tunanetra di SLB Bakti Pemuda Kota Kediri dan sisanya untuk menambah buku di Perpustakaan Kantor NU Kota kediri.

“SLB Bakti Pemuda merupakan binaan PCNU Kota Kediri. Al-Qur’an tersebut akan digunakan oleh para siswa untuk belajar baca Al-qur’an” tutur Gus Ab.

Gus Ab juga berharap nantinya tidak hanya siswa yang belajar Al-Qur’an, tetapi para guru dan pendamping teman2 disabilitas juga terus belajar dan membaca Al-Qur’an.

About TIM Publikasi

Check Also

G 30 S PKI: PMII Di Kediri Lakukan Bedah Film Dan Kupas Sejarah

Tanggal 30 September masyarakat indonesia dikejutkan oleh pristiwa gerakan percobaan kudeta yang dilakukan oleh Partai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *