Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / Gowes ala PCNU Kota Kediri

Gowes ala PCNU Kota Kediri

Kediri – Serangkaian agenda peringatan HSN masih berlangsung sampai Kamis, 29 Oktober 2020 dari pukul 06.00 dimulai Gowes ala PCNU Kota Kediri.

“Agenda ini spesial memadukan olahraga bersepeda yang sedang digemari banyak orang dengan kebiasaan para santri memakai sarung dan kebiasaan warga nahdliyin berziarah kubur,” penjelasan Gus Ab saat prosesi pembukaan gowes di halaman PCNU Kota Kediri.

Saat pembukaan acara gowes dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua PCNU Kota Kediri dan Mico Indrayana, Kapolres Kediri Kota. Peserta gowes tahun ini dibatasi khusus banom dan pengurus MWC NU dengan tetap sesuai protokol kesehatan.

Bukan hanya gowes religi yang berlangsung tetapi juga penyerahan bantuan sosial berupa sembako dan alat untuk protokol kesehatan.

“Lokasi gowes religi di kompleks makam Jamsaren, Setono Gedong, Lirboyo dan Bandar Kidul. Khusus di Masjid Setono Gedong dan Masjid Darunnajah Bandar setelah tahlil kami menyerahkan bansos berupa sembako, hand sanitizer dll,” tambah Gus Ab saat wawancara setelah agenda gowes.

Saat berlangsung Gowes, seluruh perserta tidak merasa kelelahan dengan seruan semangat saat bergegas mengayuh sepeda yang dipimpin langsung oleh ketua ketua MWC dan gowes Religi 2020 pun ditutup dengan ramah tamah dan kuis oleh panitia acara di Ponpes Salafiyah Bandar Kidul.

About TIM Publikasi

Check Also

Ketua PCNU Kota Kediri Hadiri Silaturrahim Kamtibmas dan Deklarasi Damai Cegah dan Tangkal Anarkisme

Ketua PCNU Kota Kediri hadiri Silaturrahim Kamtibmas dan Deklarasi Damai Kota Kediri yang digelar oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *