Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / lazisnu / UPZIS NU Ranting Singonegaran serahkan Bantuan bagi warga terdampak Covid-19

UPZIS NU Ranting Singonegaran serahkan Bantuan bagi warga terdampak Covid-19

Kediri – Unit Pengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (UPZIS NU) Ranting Singonegaran menyerahkan bantuan kepada 58 Kepala Keluarga di kelurahan Singonegaran sebagai wujud kepedulian kepada warga terdampak covid-19.

“Warga terdampak di Singonegaran diberi bantuan karena terisolasi dengan adanya warga yang terinfeksi virus covid-19 selama 14 hari,” ujar UPZIS NU Singonegaran Moch. Tholib di Kediri, Ahad (12-7-2020).

Penyerahan bantuan berupa beras, masker, cairan disinfektan dan handsanitizer bagi keluarga yang positif Covid-19 maupun warga sekitar yang terdampak diwakili oleh Ketua RT setempat.

Dalam proses penyerahan dihadiri oleh Direktur LAZISNU Kota Kediri, Ketua Ranting NU Singonegaran, Kepala Kelurahan Singonegaran, Ketua PPA, BPBD dan relawan posko NU Peduli.

UPZIS NU Singonegaran menyampaikan bahwa bantuan ini berasal dari Koin NU Care warga Singonegaran dan LAZISNU Kota Kediri.

About TIM Publikasi

Check Also

MULAI PENGAJIAN MALAM KAMIS, PCNU KOTA KEDIRI POTONG TUMPENG

PCNU Kota Kediri memulai kembali memulai rutinan pengajian malam kamis yang sempat terhenti karen pandemi …

One comment

  1. Alhamdulillah, semoga bermanfaat bagi warga yang terisolasi dan barokah. Terima kasih kepada Lazisnu Kota Kota Kediri, UPZIS NU Ranting singonegaran dan semua pihak yang ikut andil dalam kegiatan ini. Khususnya Donatur Pemegang Kaleng Koin Care NU yang tiap bulannya memberikan donasinya. Kita doakan yang terinfeksi covid 19 segera sembuh, keluarga yang terinfeksi serta warga yang terdampak diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ini. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *