Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / IPNU IPPNU / PC IPNU IPPNU Gelar Kajian Kitab Kuning via Facebook
KH. Melvien Zainul Asiqien, Pengasuh PP. Al-Mahrusiyah dan Wakil Ketua RMI Jatim

PC IPNU IPPNU Gelar Kajian Kitab Kuning via Facebook

Kediri – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar dan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU IPPNU) Kota Kediri menggelar kajian Kitab Riyadhus Sholihin melalui facebook di acara Silaturahmi Pelajar Nahdlatul Ulama (SIPNU).

Pemateri kajian Kitab Riyadhus Sholihin KH. Melvin Zainul Asyiqien (Gus Iing) di Kediri, Ahad menyampaikan pemaparan bab taubat dan keistiqomahan untuk tetap ngaji di masa pandemi Covid-19.

“Semangat teman teman IPNU IPPNU untuk ngaji di masa pandemi semoga bisa menjadi semangat ngaji pelajar di Kediri serta ngaji bisa menjadi hal yang di istiqomah kan IPNU IPPNU,” katanya.

Gus Iing, sapaan akrabnya itu, menyampaikan bahwa ngaji adalah ajakan yang baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti social distancing, memakai masker dan cuci tangan.

Bersamaan agenda tersebut, Rekan Asyjarul Ulum ketua IPNU Kota Kediri juga menyampaikan informasi pelaksanaan SIPNU yang dimulai lagi dengan kemasan online dan lokasi acara pun berpindah dari kecamatan Mojoroto, Kota dan Pesantren.

“Acara SIPNU dikemas secara langsung di akun resmi IGTV ipnuippnukotakediri dan halaman Facebook Ipnu Ippnu Kota Kediri, untuk tanggal pelaksanaan akan diinformasikan di akun resmi juga,” ujarnya.

About TIM Publikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *