Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / IPNU IPPNU / KONFERCAB XXIV: Dhimas dan Nada Terpilih menjadi Ketua IPNU dan IPPNU Kota Kediri

KONFERCAB XXIV: Dhimas dan Nada Terpilih menjadi Ketua IPNU dan IPPNU Kota Kediri

Kediri – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) adakan KONFERCAB XXIV di Pondok Pesantren Al-Amien Kota Kediri pada Sabtu-Minggu (11-12/03/2023)

KONFERCAB dilakukan untuk merumuskan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) juga pemilihan pimpinan organisasi yang menghasilkan Muhammad Dhimasykuri terpilih menjadi ketua IPNU dan Nada Salsabila Sari menjadi ketua IPPNU Kota Kediri.

Dhimas sapaanya mengucapkan banyak terimakasih kepada peserta yang telah memberikan kepercayaan menjadi ketua PC IPNU kota kediri masa bakti 2023-2025.

“Saya ucapkan terimakasih dan menitipkan pesan kepada kader IPNU di Kota Kediri untuk bersemangat dalam menyongsong peradaban ini.” tuturnya

Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang juga memohon agar bisa saling bekerjasama dan istiqomah untuk membenahi satu persatu permasalahan yang ada dari internal maupun eksternal.”kita harus solid untuk keberlanjutan kepengurusan” pungkasnya

Nada sapaanya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi kepercayaan kepadanya. Ia berharap semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan lancar.

“Terimakasih dukungan dan kepercayaannya” ucapnya

Alumni IAIN Kediri mengharapkan kontribusi dan kerjasama dari semua pihak terkhusus seluruh pimpinan yang hadir dalam acara KONFERCAB ini. Sehingga bisa bergotong royong merenovasi, memajukan, dan mewujudkan harapan kita untuk organisasi yang lebih baik lagi.

“dengan bergotong royong semua permasalahan bisa kita selesaikan bersama” pungkasnya

penulis

Abdullah Muwaffaq (sidul)

About LTN PCNU

Check Also

PC IPNU IPPNU Gelar Kajian Kitab Kuning via Facebook

Kediri – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar dan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU IPPNU) Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *