Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / PCNU Kota Kediri Adakan Doa Istighotsah Di Pergantian Tahun Hijriah

PCNU Kota Kediri Adakan Doa Istighotsah Di Pergantian Tahun Hijriah

Nukotakediri.or.id PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kota Kediri Adakan Istighotsah dan doa bersama akhir dan awal tahun 1443/1444 Hijriyah di Masjid Agung Kota Kediri pada jum’at, (29/07/2022)

KH. Abu Bakar Abdul Jalil mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut, dan dengan doa bersama ia berharap agar pandemi yang menerpa bisa hilang.
“dari pandemi ke endemi”tuturnya

Setelah sambutan dilanjut dengan Istighotsah yang dipimpin oleh KH. Abdul Hamid Bin Abdul Qodir selaku Rois Syuriah PCNU Kota Kediri dan dilanjut dengan doa oleh KH. An’im Falachudin Mahrus selaku pengasuh PP. Lirboyo Kediri

Abdullah Abu Bakar sebagai walikota Kota Kediri berharap dengan adanya istighotsah pada ulang tahun ke 1143 Kota Kediri menjadi kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur.
“Semoga kita semua diberikan kesehatan lahir batin”ungkapnya

Wakil Rais Aam PBNU KH Anwar Iskandar dalam khutbah mengingatkan kepada seluruh hadirin yang mengikuti Istighotsah dan doa bersama agar senantiasa mengingat berkurangnya usia untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Ingatlah ketika tahun baru diperingati maka artinya jarak manusia dengan kuburan semakin dekat” Pesannya

Penulis: Sidul

About LTN PCNU

Check Also

Harlah NU Ke-99, LPBI NU Kota Kediri Realisadikan Program PP LPBI

Kediri, Nukotakediri.or.id LPBI NU Kota Kediri tahun 2022 ini masih diberi kepercayaan oleh PP LPBI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.