Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / MATAN Kediri Raya Launcing Program Skill Up

MATAN Kediri Raya Launcing Program Skill Up

Nukotakediri.or.id-Kediri,

Pengurus Cabang Mahasiswa Alhith Thoriqoh Al-Mu’tabaroh An Nahdliyyah(MATAN) Kediri Raya

MATAN Kediri Raya Launcing Program Skill Up di Pendopo Ndalem KH.Rofan Fahru Kota Kediri pada Senin, (03/01/22)

Gus Syaikhul Izzat selaku ketua MATAN Kediri Raya program ini dapat meningkatkan kapasitas pemuda yang kebetulan tema pada malam hari ini belajar terkait ekonomi.

“Sharing antar pelaku bisnis sudah ada sejak zaman Nabi Muhammad SAW”tuturnya

Menurutnya Nabi dulu sahabat yang ekonominya bagus untuk membantu orang yang ekonominya sulit seperti yang dilakukan oleh sahabat Ustman Bin Affan kepada sahabat.

“Utsman yang paling banyak didalam mentasarufkan hartanya”imbuhnya

Febri Fahrudin Widiyanto selaku Owner D’satu Cafe memperingatkan kepada pelaku bisnis untuk mempertahankan kualitas dagangan meskipun dalam keadaan yang sulit sekalipun.

“Harga naik tidak apa-apa, kualitas harus dipertahankan”ujarnya.

Fitra Akbar Kurniawan selaku Owner Jas Taylor memberikan motivasi kepada calon pengusaha agar dapat bersifat merdeka dari ketakutan untuk memulai.

“Tidak takut dengan angan-anganya sendiri”tegasnya

(Dul)

About LTN PCNU

Check Also

Peringaji Harlah NU ke-99, Lesbumi PCNU Kota Kediri Adakan Ngaji Seni Budaya

Kediri, Nukotakediri.or.id Lesbumi(Lembaga Seni dan Budaya Muslimin Indonesia) PCNU Kota Kediri memperingati harlah Nahdlatul Ulama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.