Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / Muskercab PCNU Kota Kediri: Optimalisasi Potensi Ekonomi Dan Peningkatan SDM.

Muskercab PCNU Kota Kediri: Optimalisasi Potensi Ekonomi Dan Peningkatan SDM.

Nukotakediri.or.id, Kediri – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri telah menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) pukul 08:00-13:00 WIB di Aula PCNU Pada Minggu (12/12/2021).

Heri Susanto selaku sekretaris PCNU Kota Kediri menjabarkan tema besar yang dibawa pada Muskercab tahun ini tentang ‘Jam’iyyah Dinyiyiah Ijtima’iyyah Ahlusunnah wal Jama’ah yang mandiri dan kokoh serta memberi maslahat bagi masyarakat.

“Meningkatkan perekonomian pasca pandemi dan meningkatkan Sumber Daya Manusia(SDM)”ungkapnya

Kaji Heri sapaannya menjelaskan bahwa sidang komisi dibagi menjadi 7 kelompok karena sesuai dengan jumlah wakil ketua PCNU yang berjumlah 7 anggota.

Ia melanjutkan bahwa kinerja dari setiap wakil ketua itu akan membawahi garis koordinasi dengan beberapa lembaga yang ada, sehingga lembaga memiliki tanggung jawab langsung dengan organisasi melalui wakil ketua yang membidanginya.

“Dari 19 lembaga dibagi tujuh,Ada yang mendapat 2 dan 3 lembaga setiap komisinya”terangnya

Ketua PCNU Kota Kediri KH Abu Bakar Abdul Jalil menekankan kepada seluruh pengurus cabang NU untuk mengikuti MKNU (Madratsah Kader NU) dengan harapan dapat menguatkan ideologi dan meningkatkan kapasitas.

”bahwasanya perumusan proker disesuaikan dengan potensi yang ada”tuturnya

 

About LTN PCNU

Check Also

Peringaji Harlah NU ke-99, Lesbumi PCNU Kota Kediri Adakan Ngaji Seni Budaya

Kediri, Nukotakediri.or.id Lesbumi(Lembaga Seni dan Budaya Muslimin Indonesia) PCNU Kota Kediri memperingati harlah Nahdlatul Ulama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.