Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / Banggakan NU, Pagar Nusa Kota Kediri Raih Prestasi di Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup

Banggakan NU, Pagar Nusa Kota Kediri Raih Prestasi di Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup

Nukotakediri.or.id

Kapolres Kota Kediri bagikan dana pembinaan dan sertifikat penghargaan kepada Padepokan Setonogedong Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kota Kediri yang raih juara dari Kejuaraan Pencak Silat Remaja Kapolres Cup I 2021di Gedung Rupatama Polres Kediri, Rabu ( 17/11/2021).

Padepokan Setonogedong PSNU Pagar Nusa Kota Kediri mengirimkan 5 atlet pencak silat dan berhasil memperoleh satu emas, satu perak dan tiga perunggu di kelas tanding dari 15 perguruan pencak silat yang tergabung dalam IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kota Kediri.

Sholahuddin Faturohman selaku Ketua IPSI Kota Kediri mengapresiasi atas prestasi yang didapatkan oleh Pagar Nusa. ”Merasa bangga dengan prestasi Pagar Nusa menjadi juara dalam Kejuaraan Pencak Silat Remaja Kapolres Cup I 2021,” katanya dihubungi via Telpon.

Salahudin sapaanya meminta agar para pelatih dan pesilat Pagar Nusa   selalu berlatih dan meningkatkan kemampuan silatnya, agar prestasi kedepan semakin meningkat.

Prestasi ini, sambung dia, merupakan bukti kerja keras dan latihan yang dilakukan oleh para pelatih dan atlet Pagar Nusa. Allah SWT mengingatkan kepada manusia agar selalu bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu untuk mendapat hasilnya.

”Man jadda wa jada. Barangsiapa yang bersungguh-sungguh maka akan terwujud,”pungkasnya

Dihubungi terpisah Pengurus Padepokan Setonogedong Pagar Nusa Kota Kediri, Agus Purnomo, mengucapkan banyak terima kasih kepada pendekar, pelatih dan seluruh atlet Pagar Nusa yang berlaga di Kejuaraan Pencak Silat Remaja Kapolres Cup I 2021 tahun ini.

”Yang kita dapatkan lewat Kejuaraan Pencak Silat Remaja Kapolres Cup I 2021 ini merupakan sumbangsih yang terbaik. Mari kita tingkatkan agar tahun depan kita menjadi yang terbaik di antara yang terbaik,” terangnya.

Ia memaparkan peraih juara Pencak Silat Remaja Kapolres Cup I 2021 antara lain:

Dynar juara 1 kelas E remaja putri

Dinda juara 2 kelas D remaja putri

Zaki juara 3 kelas D remaja putra

Zudnun juara 3 kelas D remaja putra

Karinda juara 3 kelas D remaja putri

dan Ofisial Kontingen diemban oleh bapak rokim, pak faidul, pak imamdpak rafi (pelatih tanding)

(Dul)

 

About LTN PCNU

Check Also

Peringati HSN 2021, PCNU Kota Kediri Adakan Gowes Maqom Masayikh

nukotakediri.or.id-Dalam rangka memperingati Hari santri 2021, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’ (PCNU) Kota Kediri menggelar gowes …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *