Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / LP Maarif / Tiga Siswa MTs Ma’arif NU Insan Cendekia Kota Kediri Mengukir Prestasi

Tiga Siswa MTs Ma’arif NU Insan Cendekia Kota Kediri Mengukir Prestasi

LP-Maarif- Dalam rangka penguatan dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta peningkatan mutu dan daya saing siswa madrasah, Dirjen Pendidikan Islam mengadakan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2021, KSM digelar secara daring dan berjenjang, mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga nasional.

Tujuan diselenggarakan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) ini untuk mengasah kemampuan akademik siswa sekaligus menanamkan nilai integritas yang kuat. KSM 2021 di tingkat Kabupaten/Kota digelar serentak mulai tanggal 21-23 Agustus 2021, termasuk di Kota Kediri tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) dilaksanakan tanggal 22 Agustus 2021 bertempat di MTsN 1 Kota Kediri. Turut serta dalam kompetisi tersebut siswa MTs Ma’arif NU Insan Cendekia Kota Kediri.

Tiga siswa MTs Ma’arif NU Insan Cendekia yang merupakan satuan pendidikan dibawah LP Ma’arif Kota Kediri berhasil meraih prestasi dalam KSM 2021 Tingkat Kota Kediri, mereka adalah:
1. M. Zacky Riyadus Sholihin ( Juara 3 Mapel MTK)
2. M. Naufal Zulfahmi Anam (Juara Harapan 1 Mapel IPA)
3. M. Daffa Hafizh Anaf (Juara 2 Mapel IPS)

Dengan hasil ini dua siswa MTs Maarif NU Insan Cendekia berhak mewakili Kota Kediri dalam KSM Tingkat Provinsi yang akan dilangsungkan pada 18 September 2021. Mohon doa dan dukungannya, semoga Mereka kembali mengukir prestasi membanggakan. Amin

About TIM Publikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.