Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / PCNU dan POLRES Kota Kediri Sinergi Bersama Adakan Bakti Sosial

PCNU dan POLRES Kota Kediri Sinergi Bersama Adakan Bakti Sosial

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PCNU Kediri Kota Bersama POLRES Kota Kediri mengadakan silaturahim dan aksi pemberian bantuan sosial kepada masyarakat Nahdiyin di Aula PCNU pukul 20:00 WIB pada Rabu, 08/09/2021.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi,S.IK, M.H dalam sambutan menyampaikan jika bantuan yang diberikan kepada masyarakat merupakan sebuah Sembilan Bahan Pokok SEMBAKO dan makanan siap saji semata-mata untuk meringankan warga Kediri yang terdampak Covid-19.
“kami ingin memberikan bantuan kepada warga yang mungkin sedikit terdampak Covid-19” terangnya

Selain gencar melaksanakan vaksinisasi yang diadakan oleh POLRES dan pemberian bantuan serantak yang pernah dilaksanakan bersama mahasiswa cipayung dan Oraganisasi Masyarakat ORMAS lain, kini telah menggelar gelombang ketiga yang bekerjasama dengan PCNU Kota Kediri.
“Alhamdulillah untuk di Kota Kediri ini kita sudah mengalir bantuan sosial di rekor ke tiga” pungkasnya

Ketua PCNU Kota Kediri KH Abu Bakar Abdul Jalil mengucapkan terimakasih kepada POLRES yang sampai saat ini masih terus sinergi dalam hubungan bilateral terutama dalam bidang sosial masyarakat.
“Kami mewakili seluruh pengurus PCNU Kota Kediri mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Kota Kediri yang telah mempercayakan pemberian bantuan sosial kepada kami”teguhnya

Alumni pondok pesantren Lirboyo Kota Kediri ini menjabarkan jika ada ratusan bingkisan bantuan itu diberikan oleh POLRES yang di titipkan kepada PCNU Kota kediri pada forum silaturahim tersebut.
“Ada 200 paket yang di amanahkan kepada kami”imbuhnya

Gus ab sapaanya berharap kepada masyarakat penerima bantuan khususnya warga Nahdiyin untuk sabar, tabah dan berihtiar menghadapi wabah covid-19 dan tetap menjaga protokol kesehatan dilingkunganya.
“Tetap mematuhi prokes semerti jaga jarak dan memakai masker dalam beribadah” pungkasnya

About TIM Publikasi

Check Also

Kafilah PC JQHNU Kota Kediri Raih Juara Ajang MTQ XIV Kapolda Jatim Cup 2021

Pimpinan Wilayah (PW) Jamiyyatul Qurra’ wal-Huffazh (JQH) Jawa Timur menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIV …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *