Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Jadwal Kegiatan / BERI SEMANGAT KEPADA WARGA, KETUA PCNU KOTA KEDIRI TINJAU VAKSINASI MASAL

BERI SEMANGAT KEPADA WARGA, KETUA PCNU KOTA KEDIRI TINJAU VAKSINASI MASAL

Ketua PCNU Kota Kediri H. Abu Bakar hari ini (17/7) bersama Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Kapolres Kediri Kota, Komandan Kodim 0809 Kediri serta Karumkit Bhayangkara Kediri meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar oleh Pemerintah Kota Kediri di Taman Tirtoyoso Kota Kediri. Vaksinasi massal ini kurang lebih menyasar 3000 orang.

Gus Ab (panggilan akrab H. Abu Bakar) berterimakasih dan mengapresiasi kinerja Pemerintah kota Kediri, Polres Kediri Kota dan kodim 0809 dalam mencegah dan menanggulangi Pandemi Covid-19 melakukan berbagai upaya untuk mempercepat vaksinasi Covid-19. Vaksinasi massal pun terus digeber di Kota Kota Kediri. “Terimakasih atas kerja keras Pak Wali, Kapolres dan Komandan Kodim dalam mencegah dan menanggulangi Pandemi Covid-19. Dengan Vaksinasi masal seperti ini, kita berharap agar herd immunity atau kekebalan kelompok dari Covid-19 dapat segera tercapai”. Tak Lupa Gus Ab juga memberikan semangat kepada warga yang mengkuti vaksinasi untuk terus menerapkan 5 M dan berdoa supaya terhindar dari Covid-19 serta pandemi segera berakhir.

Sementara itu Wali Kota Kediri H. Abdullah Abu Bakar mengungkapkan vaksinasi massal hari ini berjalan lancar. Pelaksanaan vaksinasi massal di ruang terbuka hijau ini sangat bagus karena tidak berjubel sehingga tidak terjadi kerumunan. “Jadi agenda hari ini kita kolaborasi bersama Pemkot Kediri, Polres Kediri Kota dan Kodim untuk melakukan vaksinasi massal. Saya cek ini tadi berjalan cukup cepat. Disini ada beberapa tenda yang didirikan jadi satu tenda ada dua vaksinator. Bagus sekali ini,” ujarnya.

Abdullah Abu Bakar menjelaskan semakin banyak kolaborasi untuk menggelar vaksinasi massal tentu herd immunity akan segera tercapai. Sampai dengan saat ini sudah ada sekitar 100 ribu warga yang sudah mendapatkan suntikan vaksin. “Nanti kalau sudah herd immunity maka seperti di daerah lain angka kematian menurun dan yang terinfeksi juga akan menurun. Harapannya seperti itu lah,” jelasnya.

About TIM Publikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *