Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / Kafilah PC JQHNU Kota Kediri Raih Juara Ajang MTQ XIV Kapolda Jatim Cup 2021

Kafilah PC JQHNU Kota Kediri Raih Juara Ajang MTQ XIV Kapolda Jatim Cup 2021

Pimpinan Wilayah (PW) Jamiyyatul Qurra’ wal-Huffazh (JQH) Jawa Timur menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIV Kapolda Jatim Cup 2021. Acara digelar di Pondok Pesantren Asy-Syadzili Pakis Malang, pada 10-11 April 2021.

Jenis MTQ yang dilombakan diantaranya Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ), putra-putri 10 Juz dan 20 Juz, Lomba Mars dan Sholawat, serta Lomba Tilawah, terbagi atas kagetori Anak putra-putri, Remaja putra-putri.

Sabtu 3 April juga diadakan seleksi Lomba Mars dan Sholawat yang diikuti lebih dari 10 peserta dari sejumlah cabang JQH di Jawa Timur termasuk PC JQHNU Kota Kediri. Acara seleksi ini menentukan peserta yang akan ditampilkan pada saat MTQ berlangsung di Pondok Pesantren Asy-Syadzili Pakis Malang.

Alhamdulillah, Kafilah PC JQHNU Kota Kediri dalam ajang tersebut berhasil meraih Juara 1 Cabang Hifzdil Quran 20 Juz Putri atas nama Ayu Fajar Lestari. Sedangkan Juara 3 Cabang Mars JQHNU dan Sholawat atas nama Grup AHB Sukorame Kota Kediri.

Meskipun dengan keterbatasan Ayu Fajar Lestari yang tuna netra namun bisa mendapatkan juara I, mudah-mudahan dapat memotivasi bagi yang lain untuk bisa juara. Selamat dan sukses kepada PC JQHNU Kota Kediri Ujar Gus Ab, Ketua PCNU Kota Kediri.

About TIM Publikasi

Check Also

G 30 S PKI: PMII Di Kediri Lakukan Bedah Film Dan Kupas Sejarah

Tanggal 30 September masyarakat indonesia dikejutkan oleh pristiwa gerakan percobaan kudeta yang dilakukan oleh Partai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *