Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Muslimat / SILATURRAHIM KE PCNU, PC MUSLIMAT NU KOTA KEDIRI SAMPAIKAN PERPANJANGAN SK

SILATURRAHIM KE PCNU, PC MUSLIMAT NU KOTA KEDIRI SAMPAIKAN PERPANJANGAN SK

Bertempat di Rumah Ketua PCNU Kota Kediri H. Abu Bakar, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri hari ini (Sabtu, 20/3/2021) menerima silaturrahim Pengurus Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kota Kediri. Ikut dalam rombongan tersebut Hj. Siti Fatimah (Ketua I), Sudjiati (Ketua II), Naila Adiba (Sekretaris umum), Atin Agustis (Sekretaris) serta Dewi Fatimah, Tatik M dan Nurul Lathifah di jajaran bendahara.

Hj. Siti Fatimah mewakili pengurus PC Muslimat menyampaian ucapan terimakasih kepada PCNU telah menerima silaturrahim dan mohon bantuan kepada pengurus Cabang Nahdlatul Ulama untuk mendukung program PC. Muslimat Kota Kediri.

Selain itu Bu Shohib juga menyampaikan bahwa Kepengurusan PC. Muslimat yang masa berakhirnya di bulan Desember 2020 telah diperpanjang oleh PP. Muslimat selama dua tahun kedepan sehingga berakhir di Tahun 2022.

Ditambahkan oleh Naila Adiba sekretratis PC. Muslimat Kota Kediri Terkait pengisian jabatan ketua yang ditinggalkan oleh Alm. Hj. Lilik Muhibbah sesuai dengan Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga terkait dengan ketua yang berhalangan tetap, pelaksana tugas diserahkan kepada ketua dibawahnya. “Hj. Sit Fatimah jabatannya di SK sebagai Ketua I, sehingga beliau yang melaksanakan tugas sebagai ketua PC. Muslimat NU Kota Kediri sampai dengan berakhirnya SK Perpanjangan” ungkap Adiba.

H. Abu Bakar Ketua PCNU Kota Kediri yang didampingi oleh Wakil Ketua H. Hasan Basri, Sekretaris Nur Shohib dan wakil sekretaris Masruri berpesan supaya program kegiatan PC. Muslimat terus dijalankan dengan baik dan PCNU Siap mendukung. Selain itu H. Abu Bakar juga berharap sinergi PCNU dengan Muslimat NU tidak hanya di tingkat Pengurus Cabang tetapi juga sampai ditingkat Ranting. “Terkadang kita (NU dan Muslimat) punya program yang sama tetapi berjalan sendiri-sendiri, kedepan semoga bisa bersinergi. NU Care Lazisnu, Koin NU, Kartu Anggota NU dan banyak program lagi bisa dikerjakan bersama-sama antara NU dan Muslimat di Kota Kediri” tutur Gus Ab. Terkait dengan Harlah Muslimat NU ke-75, PCNU Kota Kedirisiap membantu dan mensukseskan pelaksanaan peringatan tersebut.

Pada silaturrahim ini, PCNU Kota Kediri juga menyerahkan buku tentang Fiqih keseharian dan panduan amaliah bagi ibu hamil yang disusun oleh LBM NU Kota Kediri sebagai tambahan referensi bagi ibu-ibu Muslimat NU Kota Kediri.

About TIM Publikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *