Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / YAKINKAN WARGA NU BAHWA VAKSIN AMAN, PCNU KOTA KEDIRI JALANI VAKSINASI
Jajaran Syuriyah dan Tanfidziyah PCNU Kota Kediri mengikuti Vaksinasi Covid

YAKINKAN WARGA NU BAHWA VAKSIN AMAN, PCNU KOTA KEDIRI JALANI VAKSINASI

Bertempat di Rumah sakit Lirboyo Kota Kediri, Hari ini (Jumat, 26/2) 11 orang Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri yang terdiri dari jajaran Syuriyah dan Tanfidziyah mengikuti Vaksinasi Covid. Vaksinasi ini merupakan tindaklanjut dari kegiatan vaksinasi 98 Kyai yang diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur beberapa waktu yang lalu.

H. Abu Bakar Ketua PCNU Kota Kediri menyampaikan bahwasannya Vaksinasi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Harlah NU Ke-98 di Kota Kediri serta memberikan keyakinan kepada warga NU terutama di Kota Kediri bahwasannya Vaksin tersebut aman. “ini merupakan bagian dari kegiatan harlah dan ikhtiyar Kita (PCNU Kota Kediri) untuk menjaga Kesehatan terutama para kyai dan Kami pastikan bahwa vaksin ini aman” ucap Gus Ab (panggilan Akrab H. Abu Bakar). Walau telah di vaksin Gus Ab juga meminta untuk tetap melaksanakan protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M meliputi mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobiilitas.

Wakil ketua PCNU Kota Kediri H. Herry Susanto

Wakil ketua PCNU Kota Kediri H. Herry Susanto pasca di vaksinasi menyampaikan kalau tidak mengalami keluhan “seperti digigit semut saat di suntik, itu aja rasanya. Semoga semua segera di vaksin supaya kegiatan masyarakat Kembali normal dan siswa bisa kembali sekolah” kata Herry yang juga owner Toko ATK Sahabat Baru jalan Stasiun.

Perlu diketahui dalam rangka peringatan Harlah NU Ke-98, selain kegiatan vaksinasi ini, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri juga melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pemasangan bendera, panji-panji dan spanduk yang bertemakan Harlah NU, melaksanakan tahlil virtual bersama pengurus MWC dan ranting serta puncaknya pada 28 Februari mendatang yang bertepatan dengan 16 Rajab bersama dengan pengurus lembaga, badan otonom, MWC, ranting dan warga NU Kota Kediri akan mengikuti ceremonial puncak peringatan harlah NU yang diselenggarakan oleh PWNU Jawa Timur secara virtual. yud

About TIM Publikasi

Check Also

JAJAKI KERJASAMA, KACAB BPJS KEDIRI SILATURRAHIM KE PCNU

Hari ini (Senin/3/8) Kepala Cabang BPJS Kediri Suharno Abidin beserta Staf kepesertaan Zakki silaturrahim ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *