Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / GUS AB, TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAANNYA DENGAN WAKAF KE NU

GUS AB, TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAANNYA DENGAN WAKAF KE NU

Bertempat di Kantor PCNU Kota Kediri (Rabu, 10/2), H. Abu Bakar (Gus Ab) bersama beberapa jajaran pengurus menerima 8 sertipikat tanah wakaf yang berlokasi di Kelurahan Campurejo, Gayam dan Ngampel dari para wakif.

Mewakili para wakif, H. Fathoni menyampaikan bahwasannya sertipikat yang diserahkan ke PCNU tersebut ada yang masih dalam bentuk tanah, ada yang sudah terdapat bangunan masjid atau musholla diatasnya, adapun penyerahan sertifikat kepada PCNU Kota Kediri dalamrangka mengamankan sertipikat tersebut. ” Karena nadzirnya adalah Perkumpulan Nahdlatul Ulama berkedudukan di Jakarta, kita nggak mungkin langsung menyerahkan kesana, maka kita serahkan ke PCNU sebagai perwakilan dari Nahdlatul Ulama di Kota Kediri, biar aman” kata Fathoni.

H. Abu Bakar ketua PCNU Kota Kediri yang menerima langsung sertipikat tersebut mengucapkan terimakasih kepada wakif atas kepercayaannya mewakafkan tanah dan atau bangunannya ke Perkumpulan Nahdlatul Ulama. Gus Ab (panggilan akrab H. Abu Bakar) juga berpesan kepada pengurus ranting lokasi dari tanah wakaf tersebut untuk senantiasa menjaga, merawat dan memakmurkan wakaf tersebut. ” PCNU tidak mungkin mengelolanya langsung, maka tugas dari pengurus ranting untuk mengelola dengan menjaga, merawat dan memakmurkan, syukur kalau bisa menambah” kata Gus Ab.

Sertifikat yang diterima oleh PCNU tersebut selanjutnya di data dalam data base aset NU dan diarsip dengan baik untuk menjaga keamanannya.

About TIM Publikasi

Check Also

G 30 S PKI: PMII Di Kediri Lakukan Bedah Film Dan Kupas Sejarah

Tanggal 30 September masyarakat indonesia dikejutkan oleh pristiwa gerakan percobaan kudeta yang dilakukan oleh Partai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *