Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / 40 hari Pak Mustain, PCNU silaturrahim dan gelar Tahlil

40 hari Pak Mustain, PCNU silaturrahim dan gelar Tahlil

Dipimpin langsung oleh ketua PCNU Kota Kediri H. Abu Bakar, segenap pengurus silaturrahim ke rumah Almarhum Drs. Mustain Abbas, MPd. (Selasa, 9/2).

Ikut dalam rombongan PCNU dalam silaturrahim tersebut H. Reza Ahmad Zahid, H. Abu Bakar, H. Fariz Hamam, dan beberapa jajaran Pengurus Harian Tanfidziyah PCNU Kota Kediri. Selain silaturrahim, rombongan juga membacakan tahlil dalam rangka 40 hari wafatnya Drs. Mustain, MPd.

Mewakili keluarga, Febri Taufiqurrahman mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan doa para pengurus PCNU dan mohon maaf atas kesalahan dan khilaf almarhum. “Mewakili keluarga, Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan doanya serta mohon maaf bila selama menjadi pengurus, Bapak (Drs. Mustain Abbas, MPd) ada salah” tutur Febri.

“Pak mustain adalah orang baik, banyak kontribusi pemikiran dan tenaga yang diberikan beliau selama menjadi pengurus terutama terkait pengembangan pendidikan dan kerukunan umat beragama, semoga dari keluarga nantinya ada yang meneruskan kiprah pak mustain baik di NU ataupun di masyarakat” pesan Gus Ab.

About TIM Publikasi

Check Also

JAJAKI KERJASAMA, KACAB BPJS KEDIRI SILATURRAHIM KE PCNU

Hari ini (Senin/3/8) Kepala Cabang BPJS Kediri Suharno Abidin beserta Staf kepesertaan Zakki silaturrahim ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *