Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / LPBI / LPBI NU Kota Kediri Serahkan 98 Unit Handwash Portable dan Thermogran

LPBI NU Kota Kediri Serahkan 98 Unit Handwash Portable dan Thermogran

Warga kelurahan Ketami dan Betet Kecamatan Pesantren Kota Kediri mendapatkan 98 Unit Portable dan Thermogun dari Lembaga Penanggulangan Bencana (LPBI) NU Kota Kediri, Ahad (18/10/2020).

Bantuan ini merupakan realisasi Program Penguatan Ketangguhan Masyarakat (PKMM) Covid 19 dari PP LPBI NU bekerjasama dengan Siap Siaga Palladium dan Pemerintah Australia yang di amanahkan kepada LPBI NU Kota Kediri.

Hadir pada penyerahan tersebut Ketua PCNU Kota Kediri KH. Abu Bakar Abdul Jalil didampingi pengurus harian tanfidziyah, Tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Gus Ab –panggilan akrabnya—mengapresiasi dan mendukung LPBI NU Kota Kediri melalui Program Penguatan Ketangguhan Masyarakat(PKMM) dalam menghadapi Covid-19 sebagaimana yang sudah dilakukan LPBI NU Kota Kediri melalui pendataan warga, pembagian handwash portable kepada seluruh RW di Kelurahan Ketami dan Betet dengan jumlah 98 unit portable dan Thermogun, Pembagian sembako awal Nopember, Pemasangan baliho, pembagian masker, dan lain sebagainya.

“Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk warga NU khususnya dan masyarakat kelurahan pada umumnya”, Ujar Gus Ab.

Kemudian Adi S, Ketua LPBI NU Kota Kediri mengatakan bahwa LPBI NU Kota Kediri mendapat program PKMM Covid-19 dari PP LPBI NU yg bekerjasama dengan Siap Siaga Palladium dan Pemerintah Australia.

Program PKMM ini se- Indonesia hanya 9 kab/kota dan jawa timur hanya 6 Kab / Kota yakni : Kediri, Malang, Bangil, Sidoarjo, Gresik, Lamongan. Ujar beliau.

About TIM Publikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *