Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Fatayat NU / Domisioner Ketua Fatayat Kota Kediri tahun 2019 serahkan ucapan terimakasih kepada 3 PAC Fatayat

Domisioner Ketua Fatayat Kota Kediri tahun 2019 serahkan ucapan terimakasih kepada 3 PAC Fatayat

Kediri – Siti Mariam, demisioner Ketua PC Fatayat Kota Kediri masa khidmat 2014-2019 menyerahkan ucapan terimakasih kepada ke 3 PAC Fatayat di Kota Kediri, Minggu (20/9).

“Penghargaan tertinggi dari kami, sebagai domisioner pengurus Fatayat kepada seluruh sahabati se-Kota Kediri yang hari ini diwakili oleh PAC Fatayat Kecamatan Mojoroto, Kota dan Pesantren. Saya ucapkan terimakasih,” kata Mariam saat raker pengurus baru PC Fatayat, Minggu.

Tambahnya, kesuksesan kepengurusan PC Fatayat Kota Kediri 5 tahun yang lalu adalah peran serta seluruh sahabati Fatayat di semua Pimpinan terutama Ranting.

“Sebenarnya penghargaan ingin diberikan kepada ranting, tetapi karena Kondisi dan sebagainya maka kami sampaikan kepada PAC dengan harapan, salam kami mampu disampaikan kepada seluruh pengurus Ranting,” ujarnya.

Penyerahan yang dilaksanakan pada pembukaan Rapat Kerja PC Fatayat NU Kota Kediri masa bhakti 2020-2025 ini di Aula PCNU Kota Kediri.

About TIM Publikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *