Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Fatayat NU / Awali New Normal, PC Fatayat Kota Kediri gelar Rapat Kerja

Awali New Normal, PC Fatayat Kota Kediri gelar Rapat Kerja

Kediri – PC Fatayat Kota Kediri masa khidmat 2020-2025 mengawali kegiatan periode baru dengan rapat kerja di aula PCNU Kota Kediri saat diberlakukannya new normal, Minggu (20/9).

“Rapat Kerja sebagai awal kegiatan PC Fatayat Kota Kediri periode baru ini semoga menghasilkan program kerja yang bermanfaat dan mampu melibatkan seluruh sahabat se-Kota Kediri,” kata Dewi Nafi’ah, ketua PC Fatayat Kota Kediri saat sambutan raker.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 ini dihadiri pengurus Fatayat domisioner dan seluruh pengurus PC Fatayat yang baru dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua PC Fatayat yang akrab disapa sahabat Dewi, menyampaikan hasil rapat kerja untuk tahun 2020-2021 ini akan dimulai secara online dan offline sesuai peraturan pemerintah.

“Program kerja yang diusulkan oleh pengurus dititik beratkan pada program penguatan organisasi, kaderisasi, database dan digitalisasi dengan pelaksanaan kegiatan online dan offline dibatasi 30 peserta,” tambahnya.

Program Fatayat NU Kota Kediri diharapkan mampu memberikan manfaat dan semangat kepada ibu-ibu muda yang siap berorganisasi dengan tetap menyandang tugas sebagai istri dan ibu bagi putra putrinya.

About TIM Publikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.