Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / MULAI PENGAJIAN MALAM KAMIS, PCNU KOTA KEDIRI POTONG TUMPENG

MULAI PENGAJIAN MALAM KAMIS, PCNU KOTA KEDIRI POTONG TUMPENG

PCNU Kota Kediri memulai kembali memulai rutinan pengajian malam kamis yang sempat terhenti karen pandemi covid-19 di Kantor NU Kota Kediri (rabu, 26/8) ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PCNU Kota Kediri H. Abu Bakar. Hadir pada pembukaan pengajian tersebut H. Taufik Hidayat katib syuriyah PCNU Kota Kediri dan beberap pengurus harian lainnya, ketua MWC NU Kota H. Ali Ismani, ketua MWC NU Mojoroto H.Fathoni serta penguris NU MWC dan ranting.

H. Abu Bakar dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengajian malam kamis ini merupakan peninggalan dari pengurus NU Kota Kediri periode tahun 90 an. “Saat itu, Pengajian malam kamis ini selain untuk ngaji juga sebagai sarana rutinan koordinasi pengurus NU Kota Kediri, terutama saat pembangunan kantor ini, maka peninggalan pengajian ini harus kita lestarikan” kata Gus Ab (panggilan akrab H. Abu Bakar).

Ditambahkan oleh Gus Ab bahwasannga pengajian malam kamis akan diasuh oleh para masyayih seperti KH.Anwar Mansyur, KH. Kafabihi Mahrus, KH. Anwar Iskandar, KH. Abdul Hamid dan H. Reza Ahmad zahid dengan berbagai macam kitabnya. “Kalaupun para masyayih tersebut berhalangan, PCNU telah menyiapkan badalnya” tambah Gus Ab.

Gus Ab berharap kepada pengurus NU ditingkan cabang, MWC dan Ranting dapat mengikuti pengajian ini dengan datang langsung ke kantor NU yang terletak di jalan sriwijaya atau mengikutinya melalui chanel youtube dan instagram nu kota kediri. Yud

About TIM Publikasi

Check Also

PCNU Kota Kediri gelar Apel Hari Santri 2020 di Ponpes Al Amin

Kediri – PCNU Kota Kediri menggelar Apel dalam rangka memperingati Hari Santri tahun 2020 mulai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *