Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / Terpilih Aklamasi, Gus Izzul pimpin PAC GP Ansor Mojoroto 2020-2022

Terpilih Aklamasi, Gus Izzul pimpin PAC GP Ansor Mojoroto 2020-2022

Kediri – Gus Izzul Maula Diyaulloh memimpin PAC GP Ansor Kecamatan Mojoroto periode 2020-2022 setelah terpilih secara aklamasi pada Konferancab di PP Al Mahrusiyah III Ngampel, Mojoroto, Ahad (16/8).

“Dengan Bismillahirrahmanirrahim Gus Izzul sebagai ketua PAC GP Ansor Mojoroto,” ujar Ketua sidang pleno pemilihan Gus Wazid.

Peserta Konferancab yang berasal dari 14 Ketua Ranting se-Kecamatan Mojoroto menyambutnya dengan positif.

Dalam pengesahan Gus Izzul menjadi Ketua PAC GP Ansor Mojoroto dengan berfoto bersama seluruh Ketua Ranting.

Pada kesempatan tersebut, Gus Izzul berkomitmen untuk meningkatkan upaya kaderisasi dan mengoptimalkan kegiatan keagamaan yang telah berjalan sehingga bisa terbentuk Rijalul Ansor di setiap Ranting.

Dikuatkan lagi oleh kakak Gus Izzul yang hadir di acara yakni KH. Melvin Zainul Asyiqin yang biasa dipanggil Gus Iing menyampaikan bahwa putranya orang NU harus ikut memperjuangkan NU.

“Sebaik baik pemuda adalah yang berperilaku seperti orangtuanya. Jika orang kita NU, maka sudah sepantasnya anaknya ikut memperjuangkan NU berkhidmah Ansor,” sambutan beliau.

About TIM Publikasi

Check Also

Satgas COVID-19 NU Kota Kediri distribusikan Daging Kurban ke warga yang ter-lockdown

Satgas Tanggap Covid-19 NU Kota Kediri menyalurkan daging qurban kepada warga yang terisolasi di kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *