Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / Sempat tertunda, Konferancab GP Ansor Kota umumkan Alfanuddin sebagai Ketua

Sempat tertunda, Konferancab GP Ansor Kota umumkan Alfanuddin sebagai Ketua

Kediri – Agenda Konferancab GP Ansor Kecamatan Kota yang dijadwalkan tanggal 5 April 2020 akhirnya terselenggara pada 16 Agustus 2020 karena pandemi covid-19 menghasilkan keputusan terpilihnya Muhammad Alfanuddin sebagai Ketua, Ahad (16/8).

“Alhamdulillah, konferancab bisa terselenggara dengan baik dan harapannya para kader bangga dengan identitas organisasinya untuk menularkan aura semangat dalam mengemban tugas menjadi pengurus yang baik dan amanah,” pesan Muh. Hanifudin Ketua Pelaksana Konferancab.

Ia mengatakan Ketua MWC NU Mojoroto Kyai Fatoni, Ketua MWC Kota Kyai Ali Asmani, Ketua PC GP Ansor Kota Kediri Gus Muh. Wazid, KH. Melvin Zainul Asyiqin dan KH. Reza Ahmad Zahid hadir di dalam agenda tersebut.

“Perbedaan pendapat adalah hal yang biasa di kalangan salafus solih dan hal itulah yang menjadi warna baru yang positif bagi para ulama terdahulu jadi mari kita teladani,” pesan Gus Reza dalam sambutannya yang dilanjutkan dengan doa.

Sementara itu, dukungan positif dari 14 ranting se-Kecamatan Kota kepada Muh. Alfanuddin sebagai ketua terpilih PAC GP Ansor Kota periode 2020-2022.

Dalam penyampaian visi misinya, Alfanuddin akan mengupayakan penambahan kegiatan olahraga secara rutin agar para kader senantiasa sehat terutama untuk menjaga imun tubuh dan meningkatkan kekompakan.

About TIM Publikasi

Check Also

Satgas COVID-19 NU Kota Kediri distribusikan Daging Kurban ke warga yang ter-lockdown

Satgas Tanggap Covid-19 NU Kota Kediri menyalurkan daging qurban kepada warga yang terisolasi di kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *