Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / lazisnu / Program Yatim Binaan LAZISNU (YABILA)

Program Yatim Binaan LAZISNU (YABILA)

Dalam rangka meringankan beban orang tua yatim di Kediri, NU Care-LAZISNU Kota Kediri membuat Program YABILA (Yatim Binaan LAZISNU). Dalam program ini NU Care-LAZISNU Kota Kediri memberikan beasiswa pendidikan kepada anak yatim sebesar Rp. 50.000 kepada setiap anak yatim sampai lulus sekolah.

YABILA adalah program NU Care-LAZISNU Kota Kediri dalam rangka meringankan beban orang tua anak yatim terutama dalam bidang Beasiswa Pendidikan. Beasiswa yang diberikan kepada anak yatim adalah beasiswa setiap bulan sampai anak yatim tersebut lulus sekolah.

Disamping itu, NU Care-LAZISNU Kota Kediri juga memberikan pembinaan kepada anak yatim tersebut secara berkala baik yang berkaitan dengan ke-NU-an dan juga dalam bidang akademik. Untuk saat ini NU Care-LAZISNU Kota Kediri mempunyai 30 anak yatim binaan yang tersebar di 3 kecamatan di Kota Kediri.

Apabila Bapak/Ibu berkenan untuk menjadi donatur Program YABILA mohon isi link berikut ini: https://bit.ly/3fB0ckV

Syamsudin, M.Pd
(Dir. NU Care-LAZISNU Kota Kediri)
HP: 08563437013 / 08113656099

About TIM Publikasi

Check Also

UPZIS NU Ranting Singonegaran serahkan Bantuan bagi warga terdampak Covid-19

Kediri – Unit Pengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (UPZIS NU) Ranting Singonegaran menyerahkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *