Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / LPBI / PC LPBI Kota Kediri bentuk 2 Kelompok Kerja PKMM di Kecamatan Pesantren

PC LPBI Kota Kediri bentuk 2 Kelompok Kerja PKMM di Kecamatan Pesantren

Kediri – PC LPBI NU Kota Kediri membentuk tim lokal di Kelurahan Betet dan Kelurahan Ketami setelah silaturahmi dan sharing dengan Kepala Kecamatan Pesantren dalam pelaksanaan PKMM Covid-19. Senin,(4/8/2020)

“Dalam rangka pelaksanaan PKMM Covid-19 dan adaptasi tatanan baru maka PC LPBI NU Kota Kediri silaturahmi dengan Camat Pesantren, Lurah Betet dan Lurah Ketami untuk membentuk kelompok kerja,” ujar Adi Sutrisno Koord Program sekalipun Ketua LPBI NU Kota Kediri.

Adi menambahkan, para pemangku kebijakan di kecamatan Pesantren menyampaikan apresiasi dan dukungan dengan program PKMM Covid-19 ini serta siap membantu dalam persiapan kelompok kerja.

“Kelompok kerja yang dibentuk berada di tingkat RW dengan jumlah anggota 7 orang, 2 diantaranya adalah perempuan sebagai pelaksana program mulai September 2020 hingga Maret 2021,” jelasnya.

Ia menyampaikan bahwa bentuk kegiatan yang dilakukan kelompok kerja yakni pembagian sembako, masker, alat cuci tangan portable dan pelatihan.

“Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan kelompok kerja RW akan selalu di monitoring dan di evaluasi oleh Tim Lokal PKMM Covid-19 PC LPBI NU Kota Kediri dan pihak Kecamatan juga Kelurahan,” ringkasnya

 

About TIM Publikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *