Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / Gus Ab resmikan Mushola wakaf milik Mbah Soetomo

Gus Ab resmikan Mushola wakaf milik Mbah Soetomo

Kediri – Gus Ab, panggilan akrab H. Abu Bakar Abdul Jalil Ketua PCNU Kota Kediri meresmikan Mushola Baitulloh dengan wakifnya Mbah Soetomo. Kamis (6/8/2020)

“Alhamdulillah, acara peresmian Mushola Baitulloh Berkah Lingkungan Mejenan Kelurahan Mojoroto dengan wakifnya Mbah Soetomo berjalan dengan lancar,” keterangan beliau saat selesai acara peresmian.

Saat acara berlangsung PCNU Kota Kediri memberikan buku Fiqh Kebangsaan, Al Quran, masker dan alat pembersih lantai kepada Takmir Mushola Baitulloh.

“Kami memberikan beberapa barang kepada takmir Mushola dan potong tumpeng sebagai simbolis peresmian Musholla wakaf kepada PCNU oleh Mbah Soetomo sendiri kepada saya,” jelas Gus Ab.

Dalam prosesi peresmian para jamaah yang hadir di dalam Mushola tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Di cuaca dan kondisi seperti ini tetap kami selalu menekankan untuk mencuci tangan dan memakai masker yang telah di berikan oleh PCNU ke jamaa h Mushola sebagai bentuk ikhtiar dalam memutus penyebaran covid-19,” pesan beliau di salah satu pidatonya.

About TIM Publikasi

Check Also

Satgas COVID-19 NU Kota Kediri distribusikan Daging Kurban ke warga yang ter-lockdown

Satgas Tanggap Covid-19 NU Kota Kediri menyalurkan daging qurban kepada warga yang terisolasi di kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *