Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / Satgas COVID-19 NU Kota Kediri distribusikan Daging Kurban ke warga yang ter-lockdown

Satgas COVID-19 NU Kota Kediri distribusikan Daging Kurban ke warga yang ter-lockdown

Satgas Tanggap Covid-19 NU Kota Kediri menyalurkan daging qurban kepada warga yang terisolasi di kelurahan Rejomulya Tepatnya di RT 01 RW 04. Sudah satu pekan 14 KK dilokasi tersebut diisolasi setelah 1 warganya terkonfirmasi postiff COVID-19. Hal ini dilakukan untuk memutus persebaran Covid-19 di Kota Kediri.

Agus Dwi Santoso menyampaikan bahwa warganya diketahui conformasi positif covid-19 setelah yang bersangkutan di test swab oleh Dinkes Kota Kediri. Selanjutanya Agus menyampaikan terima kasih kepada NU Kota Kediri melalui Satgas Tangap Covid-19 atas bantuan daging qurban kepada warga yang terdampak di lingkungannya.

Syamsudin, Ketua Satgas NU Kota Kediri, menyampaikan bahwa qurban yang disalurkan merupakan amanah dari pengurus pusat LPBI dan LAZISNU untuk mendistribusikan qurban dari Badan Pengelolaan Keuangan Haji Republik Indonesia. Amanah ini kita dapatkan setelah ketua Ketua LPBI Kota Kediri, Adi Sutrisno, melakukan koordinasi dengan Ketua Umum PP LPBI. Semoga bantuan qurban kepada warga yang terdampak covid-19 bisa meringankan beban mereka dan bisa menambah gizi mereka.

About TIM Publikasi

Check Also

LPPNU Kota Kediri terus melakukan sosialisasi penyembelihan hewan Kurban ditengah Pandemik Covid-19

PCNU Kota Kediri selalu intensif melakukan sosialisasi penyembelihan hewan Kurban ditengah pandemi covid-19 melalui Lembaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *