Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / Sholat Idul Adha di Polres Kediri Kota Terapkan Protokol Kesehatan
Ketua PCNU Kota Kediri saat menyampaikan Khutbah Idul Adha di Masjid Baiturrahim Polresta Kediri Kota

Sholat Idul Adha di Polres Kediri Kota Terapkan Protokol Kesehatan

Kediri- Penyelenggaraan sholat Idul Adha di Masjid Baiturrahim Polresta Kediri Kota terapkan aturan Protokol Kesehatan Covid-19. Jum’at (31/07/2020)

Sholat Idul Adha tahun ini diikuti jamaah kurang lebih 80 orang termasuk AKBP Miko Indrayana, S.I.K., Kapolres Kediri Kota, para PJU Polresta Kediri dan Bhayangkari berlangsung dengan khusu dengan mematuhi protokol kesehatan, mulai dari memakai masker dan shaf sholat berjarak.

Shalat dan Khutbah Idul Adha 1441 H dipimpin oleh KH. Abu Bakar Abdul Jalil selaku Ketua PCNU Kota Kediri. “Nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan dapat terwujud ketika kita mampu memahami makna Idul Adha, termasuk jika kita belum bisa menyembeli hewan qurban, maka sembelihlah sifat-sifat binatang yang ada pada diri kita, dengan demikan maka kita akan menjadi insan yang bertakwa,” pesan beliau saat menyampaikan khutbah Idul Adha.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyembelihan dan pendistribusian hewan qurban dibagikan door to door kepada mustahiq oleh Kapolresta Kediri Kota melalui BKTM dan anggota Polsek kepada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

About TIM Publikasi

Check Also

Kapolres Kediri Kota Apresiasi Santri Lirboyo Terapkan Protokol Kesehatan

Kapolres Kediri Kota AKBP. Miko Indrayana, SIK mengapresiasi kedisiplinan santri Pondok pesantren Lirboyo dalam menerapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *