Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / LPBI dan LAZISNU Kota Kediri mendapat bantuan hewan Kurban dari BPKH

LPBI dan LAZISNU Kota Kediri mendapat bantuan hewan Kurban dari BPKH

Hari Raya Idul Kurban 1441 H atau 2020 M, Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) melalui rekening LAZISNU Kota Kediri mendapatkan bantuan dari Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH).

Bantuan ini hasil koordinasi PC LPBI NU Kota Kediri dengan PP LPBI NU, bantuan tersebut ditasyarufkan dalam bentuk pembelian seekor sapi yang diberikan Melalui Direktur Kedaruratan Rehabilitasi Rekonstruksi PP LPBI NU yang sekaligus Wakil PP LAZIS M. Wahib.

Baru kali ini LPBI NU dan LAZISNU Kota Kediri dipilih dan menerima amanah ini, program ini bertujuan untuk kemaslahatan umat dalam memenuhi kebutuhan hidup dan kecukupan gizi yang seimbang terutama masa pandemi ini., ujar Adi Sutrisno selaku Ketua LPBI NU Kota Kediri.

Selanjutnya, sapi tersebut diserahkan kepada Takmir Masjid NU Asy’ Syafi’i Kelurahan Jagalan Kec Kota Kota Kediri untuk dilakukan penyembelihan.

About TIM Publikasi

Check Also

LPPNU Kota Kediri terus melakukan sosialisasi penyembelihan hewan Kurban ditengah Pandemik Covid-19

PCNU Kota Kediri selalu intensif melakukan sosialisasi penyembelihan hewan Kurban ditengah pandemi covid-19 melalui Lembaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *