Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / lazisnu / Perkuat Jaringan hingga Ranting, LAZISNU Kota Kediri melakukan Turba

Perkuat Jaringan hingga Ranting, LAZISNU Kota Kediri melakukan Turba

Direktur NU Care – Lembaga Amil Zakat Infak dan Shodaqoh (LAZISNU) Kota Kediri terus memperkuat jaringan organisasi hingga tingkat ranting. Salah satunya dengan rutin turun ke bawah (turba).

Turba kali ini yang juga dihadiri Ketua PCNU Kota Kediri KH. Abu Bakar Abdul Jalil dalam sambutannya : “Keberadaan NU Care LAZISNU ditengah masyarakat juga merupakan hadirnya NU di masyarakat. Maka kiranya sinergitas pengurus antar jajaran NU Care LAZISNU di tingkat Cabang sampai Ranting dan juga pengurus NU di tiap level tetap terjaga”

Dalam turba LAZISNU Kota Kediri yang diadakan di Ranting Singonegaran dihadiri Pengurus UPZIS MWC Pesantren, Ranting Singonegaran, Ranting Jamsaren, dan Ranting Bangsal menjaring berbagai informasi perkembangan organisasi maupun dinamika di masing-masing Unit Pengelola Zakat (UPZIS) naungannya. Bahkan dalam kesempatannya, Pengurus NU Care – Lazisnu Kota Kediri juga melakukan serap aspirasi pengurus di tingkat ranting.

“Turba ini bertujuan untuk menggali potensi yang dimiliki UPZIS NU di level MWC dan Ranting untuk selanjutnya diupayakan agar bisa dikembangkan. Setidaknya dengan turba ini kami bisa menggali aspirasi sebagai bahan penyusunan program kerja yang akan datang,” ungkap Direktur PC NU CARE – LAZISNU Kota Kediri Samsudin pada Selasa (28/7/2020).

Lebih lanjut, Samsudin menyampaikan, tujuan dari turba tersebut tidak lain selain untuk meningkatkan hubungan antar NU CARE – LAZISNU Kota Kediri dengan pengurus UPZIS NU se-Kota Kediri.

Melalui kegiatan turba, Samsudin megharapkan adanya peningkatan kesadaran pengurus dan warga nahdliyyin untuk berkhidmah kepada NU melalui Gerakan Koin NU Peduli. “Jika bukan kita yang memajukan organisasi (NU) ini lalu siapa lagi,” imbuhnya. (aw)

About TIM Publikasi

Check Also

Penyerahan beasiswa pendidikan LAZISNU Kota Kediri

Devisi Fundraising NU CARE-LAZISNU Kota Kediri Ajik Muhtady (tengah) menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan bagi siswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *