Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / lazisnu / NU Care LAZISNU Kota Kediri lanjutkan Turba ke MWC Kota

NU Care LAZISNU Kota Kediri lanjutkan Turba ke MWC Kota

Pengurus Cabang NU Care-LAZISNU Kota Kediri melakukan Turba kedua ke UPZIS MWC Kota tepatnya di Masjid Maulana Perum Bumi Asri Kelurahan Kaliombo. Sabtu (25/07/2020).

Hadir dalam kunjungan dan forun Turba tersebut PC NU Care-LAZISNU Kota Kediri, Ketua UPZIS MWC, Pengurus UPZIS Ranting Kaliombo dan UPZIS Ranting Balowerti.

Zaenal, selaku Ketua UPZIS Ranting Kaliombo menyampaikan laporan sampai saat ini saldo UPZIS Ranting Kaliombo kurang lebih 43 juta, untuk kegiatan yang sudah dilakukan diantaranya Santunan Yatim dan Peduli Covid-19 di Ranting Kaliombo.

Sedangkan H Saiful, Ketua UPZIS Ranting Balowerti menyampaikan laporan saldo UPZIS Balowerti saat ini kurang lebih 25 juta. Pada pertemuan tersebut Syamsudin, Dir. NU Care-LAZISNU Kota Kediri menyampaikan bahwa laporan keuangan UPZIS Ranting, UPZIS MWC dan Cabang merupakan bagian dari upaya membangun sistem trust (kepercayaan) dimasyarakat terkait dengan keberadaan NU Care-LAZISNU di Kota Kediri termasuk juga sebagai bahan evaluasi bersama.

 

About TIM Publikasi

Check Also

UPZIS NU Ranting Singonegaran serahkan Bantuan bagi warga terdampak Covid-19

Kediri – Unit Pengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (UPZIS NU) Ranting Singonegaran menyerahkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *