Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / ISNU / Usai rapat, PC ISNU Kota Kediri siapkan webinar dan NUjek
Rapat silaturahmi PW ISNU dan ISNU se-Kediri Raya

Usai rapat, PC ISNU Kota Kediri siapkan webinar dan NUjek

Kediri – Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kota Kediri mempersiapkan webinar dengan tema new normal pada tgl 28 Juli 2020 dan pengelolaan NUjek.

“Usai rapat sekaligus silaturahmi PW ISNU dan ISNU se-Kediri Raya, saya menjadi narasumber webinar pertama dengan tema Penyembelihan Qurban dimasa Pandemi Covid-19,” kata Wakil Ketua ISNU Kota Kediri, Drh Pujiono. Ahad, (21/07/2020)

Selain pemaparan itu masih ada beberapa bahasan tentang khitanan massal atas nama ISNU, Tafakur Alam atau Ziarah Pertanian ke kebun kurma LPPNU Kediri dan NUjek.

Bendahara PC ISNU Kota Kediri Siti Aminah menambahkan berdasarkan usulan kegiatan pada agenda tersebut pengelolaan NUjek di Kota Kediri menjadi perhatian khusus.

“PC ISNU diharapakan bisa mengelola NUjek di setiap daerah khusus nya Kediri Kota dan Kabupaten dengan nilai investasi 50 juta dengan tujuan membangun kemandirian organisasi melalui keuntungan dari pengelolaan NUjek,” Kata Siti Aminah

About TIM Publikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *