Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / lazisnu / NU Care LAZISNU Kota Kediri mulai agendakan Turba
NU Care LAZISNU Kota Kediri melakukan Turba ke UPZIS Ranting Bujel

NU Care LAZISNU Kota Kediri mulai agendakan Turba

Kediri – NU Care Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) kembali mengagendakan turba yang bertempat di kediaman Wawan, Ketua UPZIS Ranting Bujel, Ahad.

“Kegiatan turba ini untuk mempererat silaturahmi sekaligus media sosialisasi program PC NU Care LAZISNU kepada UPZIS Ranting,” kata Syamsudin, Direktur NU Care LAZISNU.

Menurut Syamsudin, turba akan lebih optimal dengan forum kecil dari perwakilan ranting dan dilakukan lebih dari satu kali di masing masing kecamatan.

Forum turba pertama dimasa pandemi ini dihadiri oleh ranting Bujel, ranting Kemuning, ranting Sukorame dan ranting Campurejo yang akan dilanjutkan di masing-masing kecamatan sesuai usulan dari UPZIS.

“Supaya program turba cabang bisa diagendakan secara periodik dan optimal,” usulan Wawan Ketua UPZIS Bujel.

About TIM Publikasi

Check Also

Penyerahan beasiswa pendidikan LAZISNU Kota Kediri

Devisi Fundraising NU CARE-LAZISNU Kota Kediri Ajik Muhtady (tengah) menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan bagi siswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *