Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / MINGGU MALAM, SATGAS TANGGAP COVID-19 NU KOTA KEDIRI SALURKAN DONASI SEMBAKO KE DANDANGAN

MINGGU MALAM, SATGAS TANGGAP COVID-19 NU KOTA KEDIRI SALURKAN DONASI SEMBAKO KE DANDANGAN

Satgas Tanggap COVID-19 NU Kota Kediri mengirimkan Donasi 30 paket Sembako ke Posko Kelurahan Dandangan

Satgas Tanggap COVID-19 NU Kota Kediri kembali menyalurkan donasi berupa 30 paket sembako ke warga yang melakukan isolasi diri di Kelurahan Dandangan (minggu, 19/4). Hal ini dilakukan pasca walikota Kediri mengumumkan terdapat satu warga Kelurahan dandangan yang dinyatakan Positif COVID-19.

“Pasca penetapan Kelurahan Dandangan sebagai zona merah persebaran dan masyarakat melaksanakan isolasi mandiri maka kami (Satgas Tanggap COVID-19 NU Kota Kediri) berkoordinasi dengan Relawan kami yang ada di Kelurahan Dandangan, Kita coba inventarisir warga yang melakukan isolasi diri untuk proses penyaluran donasi sembako. Baru tadi Malam (Minggu, 19/4) Sembako Kita Kirim ke Posko Kel. Dandangan” kata Samsudin ketua Satgas Tanggap COVID-19 NU Kota Kediri.

Samsudin juga menjelaskan bahwa Satgas Tanggap COVID-19 NU kota Kediri juga telah menyalurkan donasi sembako ke beberapa daerah lainnya yang masuk kriteria zona merah persebaran COVID-19 diantaranya Dusun Dadapan kelurahan Tinalan, Dusun kedungsentul kelurahan Bujel, Keluaran Pojok dan kelurahan Balowerti. “Semua kita kirim 30 paket sembako” ungkap samsudin.

Perlu diketahui bahwa sampai dengan saat ini, Satgas Tanggap COVID-19 NU Kota Kediri telah menyalurkan kurang lebih 520 paket sembako kepada masyarakat Kota Kediri yang terdampak pandemi COVID-19 seperti Komunitas Ojol, PKL, pekerja harian serta masyarakat di Zona Merah Persebaran COVID-19.

Bagi masyarakat yang berkenan donasi melalui Satgas Tanggap COVID-19 NU Kota Kediri dapat menyalurkan donasi melalui tranfer ke rekening Bank Jatim Syariah No. Rek. 611 2019 268 an. NU Care Lazisnu Kota Kediri, BRI Syariah No. Rek. 100 6985 536 an. Lazisnu Kota Kediri, BNI Syariah No. Rek. 2016202199 an. PCNU Kota Kediri atau bisa juga melalui QRIS NMID : ID1020026025050 atas nama PCNU KOTA KEDIRI dengan menyertakan nominal 19 rupiah. Untuk konfirmasi donasi dapat menghubungi nomor 0856-3437-013 atas nama samsudin.

About admin

Check Also

Sapi Kurban berbobot 750kg dari Kapolres Kediri Kota diserahkan ke PCNU

Kediri – Sapi kurban dari Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, S. IK diserahkan ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *