Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kediri menghimbau kepada warga NU Kota Kediri untuk senantiasa menjaga kesehatan, Mematuhi Intruksi, himbauan, dan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Social distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama serta Memperbanyak doa dan amaliyah sebagaimana intruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera


Breaking News
Home / Warta Sosial / JEJAK 2 TOKOH, PERTEMUKAN PCNU DAN PD. MUHAMMADIYAH KOTA KEDIRI

JEJAK 2 TOKOH, PERTEMUKAN PCNU DAN PD. MUHAMMADIYAH KOTA KEDIRI

Foto bareng PCNU Kota Kediri bersama PD. Muhammadiyah Kota Kediri

nukotakediri: Bertempat di rumah makan prima, malam ini (Rabu, 26/2)PCNU Kota Kediri silatirrahim dengan PD. Muhammadiyah Kota Kediri. Hadir pada silaturrahim tersebut Prof. Fauzan Saleh Ketua PD. Muhammadiyah beserta jajaran pengurus diantaranya Abdul Azis, Bahrudin, Suyitno, Ali Mursidin. Selain itu hadir juga Aini Sukriyah pimpinan wilayah nasyiatul aisyiyah dan Bayu Ketua IPM Kota Kediri. Dari PCNU Kota Kediri hadir Ketua PCNU H. Abu Bakar, Katib syuriyah H. Taufik Hidayat, sekretaris Nur Shobib serta Ketua IPNU Kota Kediri As’arul ulum dan Anang Darunnajach.

H. Abu Bakar memberikan sambutan pada silaturrahim tersebut

Diawali dengan memperkenalkan jajaran pengurus PD. Muhammadiyah, Prof. Fauzan dalam sambutan pembukaannya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran PCNU dan berharap silaturrahim ini tidak berhenti hanya saat ini saja tetapi bisa berlanjit di pertemuan -pertemuan berikutnya. PD. Muhammadiyah Kota Kediri menginisiasi untuk dapatnya NU dan Muhammadiyah Kota Kediri dapat nonyon bareng film “Jejak 2 Tokoh” yang menceritakan perjuangan KH. Hasyim Asy’ari dan KH. Ahmad Dahlan.

Ketua PCNU Kota Kediri H. Abu Bakar menyambut baik ide nonton bareng tersebut dan menyerahkan sepenuhnya teknis penyelenggaraannya kepada perwakilan IPNU dan IPM Kota Kediri . “Biar yang muda-muda (IPNU dan IPM) menyiapkan segala sesuatunya, PCNU beserta warga NU Kota Kediri siap hadir” tutur Gus Ab.

Suasana kekeluargaan saat silaturrahim PCNU dengan PD. Muhammadiyah Kota Kediri

Silaturrahim tersebut menyepakati kegiatan nonton bareng digelar pada tanggal 8 Maret 2020 pukul 12.30. Adapun tempat akan menyesuaikan jumlah tamu undangan yang akan hadir.

Diakhir silaturrahim Gus Ab menyampaikan bahwasannya ada tiga hal penting terkait kegiatan nonton bareng, pertama nonyon bareng sebagai ajang silaturrahim, kedua bagaimana kita mengambil poin pin penting dalam film tersebut dan ketiga bagaimana supaya silaturrahim beraebut dpat berlanjut pada kegiatan kegiatan yang berbasis kemasyarakatan.

Yud.

About admin

Check Also

Gus Ab resmikan Mushola wakaf milik Mbah Soetomo

Kediri – Gus Ab, panggilan akrab H. Abu Bakar Abdul Jalil Ketua PCNU Kota Kediri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *